Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Hotel Lemon Lembang

Villa Lemon lembang atau bisa dikenal dengan Villa Lemon lembang , adalah salah satu dari sekian banyaknya villa atau hotel yang ada di kawan Kota Lembang, Jawa Barat ini. Hotel ini menyediakan akomodasi bagi orang yang ingin berkunjung di Kota Lembang untuk menghilangkan kepenatan setelah melakukan aktivitas sehari an penuh di kota Lembang. Tidak di pungkiri lagi bahwa Kota Lembang memang memiliki destinasi wisata liburan yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Hotel Lemon ini bisa menjadi pilihan untuk anda untuk tempat penginapan yang berkualitas dan juga nyaman saat anda berkunjung ke kota Lembang.

Lokasi Hotel Lemon Lembang
Hotel Lemon Lembang ini berada di Jalan Holtikultura nomor 18, Lembang, Bandung. Lokasi ini merupakan lokasi yang ada di kawasan Lembang yang menjadikan hotel ini memiliki udara yang lumayan sejuk dan juga dingin karena kawasan ini memang terkenal dengan hawa dingin nya. Beberapa objek wisata kebanggaan kota Lembang contohnya adalah Dago Indah Golf, Boscha OBserbatorium, dan juga Wisata De Ranch yang dapat di akses dengan mudah dari Villa atau Hotel Lemon ini.

Fasilitas Hotel Lemon Lembang
Menggunakan Konsep villa, Hotel Lemon Lembang menyuguhkan akomodasi yang sangat nyaman serta sejuk untuk setiap tamu yang akan menginap di Villa ini. Beberapa Fasilitas telah disediakan untuk mendukung kenyamanan para tamu seperti tempat parkir mobil yang sangat luas, ruang merokok, layanan kamar yang begitu nyaman,  restoran, layanan laundry, kolam renang, outdoor, dan juga coffe Shop. Bagi anda yang mengajak anak – anak anda, hotel ini juga telah menyediakan taman bermain anak sehingga anak anda akan senang dan tidak bosan ketika menginap di hotel ini.

Tipe Kamar Tamu Hotel Lemon Lembang
Anda bisa menginap di salah satu dari 35 kamar yang di sediakan di hotel Lemon Lembang ini. Tipe kamar tamu yang sudah tersedia adalah tipe villa dua kamar dan juga tipe eksekutif. Serta terdapat juga fasilitas WIFI gratis yang di sediakan disini agar anda bisa menikmati internet gratis dari dalam kamar. Setiap kamar tamu yang ada di Hotel Lemon ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi yang ada shower nya, kulkas, TV satelit dan juga beberapa fasilitas lainnya yang bisa anda akses saat anda menginap di Villa ini. Hotel ini meruakan hotel ber Bintang 3 yang ada di Lembang , yang menyuguhkan Privasi lebih bagi para tamunya yang menginap. Hotel Lemon Lembang ini juga sangat cocok bagi wisatawan yang akan menghabiskan liburan bersama keluarga anda maupun untuk keperluan bisnis.

Nah itu tadi ulasan tentang Villa Lemon Lembang yang bisa anda kunjungi ketika anda berlibur di kota Lembang. Berbicara mengengai Tarif permalamnya anda bisa langsung datang ke hotel ini, karena harga bisa sewaktu-waktu berubah. Pastinya ketika musim liburan tarif menginap di villa ini mungkin akan di naikkan seiring dengan hari libur.
Demikian ulasan tentang Hotel Lemon yang ada di Kota Lembang, kiranya artikel ini bisa menambah wawasan kita tentang dunia perhotelan ataupun sekadar tentang referensi untuk anda yang ingin menginap di hotel Lemon di Lembang ini.


Nah akhirnya selesai juga pembahasan artikel kali ini, semoga di lain waktu saya bisa membagikan artikel yang lebih baik kepada pengunjung setia website ini untuk anda baca. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hotel Lemon Lembang"

Terkini