Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Menikmati Sarapan di Fave Hotel Kusumanegara

Jogja merupakan salah satu kota tujuan wisata yang sangat digandrungi, terlihat saat libur panjang tiba kota Jogja mulai padat dengan pendatang wisatawan domestik maupun mancanegara. Kawasan wisata di Jogja pun kini mulai ditata perlahan supaya penyunjung nyaman menikmati Jogja yang ramah akan tamu yang hadir.

Selain penataan wilayah jogja yang terus menerus, tak kalah banyak tumbuh hotel-hotel baru dengan pasar masing-masing. Hotel kelas mahal bintang 5 hingga hotel murah semua ada di Jogja. Selain hotel muncul aneka kuliner yang sangat menggoda selera kita lho, ada es gelato, mangut lele, aneka jamur, dll.

Salah satu hotel yang ada di Jogja dan banyak digemari yaitu Fave Kusumanegara. Hunian penginapan dengan kelas budget namun newarkan aneka fasilitas baik di kelasnya. Fave Kusumanegara ini terletak di Jalan Kusumanegara, akses jalan menuju Malioboro letaknya sangat strategis lho! Kendaraan umum seperti trans Jogja juga tidak jauh dari hotel berjarak 200-300m saja. Keamanan pun sangat terjaga dengan security yang selalu siap membantu kapanpun kita keluar masuk hotel.


Pasti pada tanya donk makanannya gimana? Fave Kusumanegara menyajikan hidangan sangat lengkap, hingga ada hidangan jamu yang home made dari tangan chef di Fave. Menu utama pun sangat lengkap dengan nasi putih dan nasi goreng, sayur dan lauknya pun lengkap. Minuman terdiri dari teh, kopi, juice dan jamu. Omelet, soto dan bubur juga ada. Suka sarapan roti? Ada juga roti panggang dan anek snack. Menunya lengkap banget.

Sambil menikmati sarapan pagi, jika mengajak anak kecil dan ingin berenang bisa banget duduk disebelah kolam. Jadi anak berenang orang tua menikmati sarapan sambil tetep jagain kok (kalau bisa dilepas). Kolam renang di design 2 tipe untuk dewasa dan anak, 0,5m dan 1,4m. Petugas dari fave pun sangat ramah saat saya menikmati hidangan disana. Gak nginep pengen sarapan di Fave Hotel boleh gak? Boleh banget cukup bayar 75.000 per orang kita bisa menikmati sarapan sepuasnya lho. Sarapan lengkap, kenyang dan enak. Cocok banget lah buat aku dan kelg


Owh ya kamar di Fave Kusumanegara ini ada 2 type yaitu Standart dan Suite. Standart mulai harga 450.000 dan Suite di harga 700.000 Suite ini sangat nyaman jika bersama keluarga lho, ruangan cukup lebar dan ada ruangan keluarga. Tapi buat kalian yang pengen menginap di Fave Hotel dengan kamar suite harus segera memesan karena hanya tersedia 2 kamar saja. Pokoknya asyik lah Nyaman!

Standart Room

Aneka Minuman 

Menu Sarapan Fave Hotel Kusumanegara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sarapan di Fave Hotel Kusumanegara"

Post a Comment

Terkini