Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rasakan Kenyamanan yang disuguhkan di Hotel Giri Elok Setiabudi

Bandung merupakan kota wisata yang cukup begitu populer di Negara kita Indonesia, Kota Bandung cukup banyak hotel yang sudah siap mengakomodasi para wisatawan yang akan berlibur ke Kota Bandung. Hotel – hotel yang telah sudah tersedia di kota Bandung terdiri dari berbagai macam tipe mulai dari Hotel kelas melati sampai hotel bintang 5.

Untuk Hotel kelas melati bisa menjadi pilihan bagi para wisatawan yang memiliki budget yang “terbatas” untuk menghemat pengeluaran mereka selama berlibur dan menginap di kota Bandung sehingga mereka tidak merogoh koceh yang lebih dalam lagi untuk memenuhi keperluan lain seperti berwisata kuliner, membeli oleh – oleh, dan juga berbelanja.

Di kota Bandung sebenarnya ada banyak sekali hotel yang kelas melati. Jika Anda Mencari hotel yang berkelas melati yang berkualitas serta bagus, Hotel Giri Elok Setia Budi adalah jawabannya. Ya! Hotel ini bisa menjadi pilihan anda untuk menginap di Kota Bandung saat anda berlibur kesana.

Fasilitas Hotel Giri Elok Setia budi :
Hotel Giri Elok Setia budi memang masuk dalam kategori hotel kelas melati yang notabene tidak memiliki fasilitas yang memadai seperti hotel bintang 5, akan tetapi jangan SALAH!, hotel Giri Elok Setia budi ini juga menyediakan fasilitas yang tergolong lengkap. Setiap kamar tamu sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan yang bernama AC, telepon, TV, serta kamar mandi dalam dengan pilihan air dingin dan juga air yang hangat. Menariknya, ketika Anda menginap di Hotel ini tidak perlu repot- repot lagi mencari sarapan pagi, makan siang dan makan malan ketika berada di hotel ini, karena pelayanan hotel Giri Elok Setia budi ini langsung mengantarkannya ke kamar tamu. Tentu saja ini adalah fasilitas yang sangat menyenangkan dan nyaman.

Tarif dan Tipe Kamar Hotel Giri Elok Setia budi :
Hotel Giri Elok Setia budi ini menyuguhkan kamar dengan beberapa pilihan tipe. Tipe kamar nya yaitu tipe suite, Elok Room, Giri Room, dan juga Tipe standar. Untuk tafir di hotel ini cukup terjangkau bagi para wisatawan yang ingin menghemat budget nya, yaitu berkisar antara Rp 150 ribu sampai Rp 310 ribu per malamnya.

Lokasi Hotel Giri Elok Setia Budi :
Hotel Giri Elok ini berada di Jalan Dr, Setia budi nomor 403, Bandung. Lokasi tersebut sangat strategis di kota Bandung sehingga dapat menjadi pilihan yang pintar bagi para tamu yang ingin mencari hotel murah di tengah – tengah kota Bandung. Lokasi Hotel ini tidak begitu jauh dari kawasan Lembang, Bandung. Dari hotel ini, Anda memerlukan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja untuk mencapai Lembang. Nah supaya tidak kehabisan kamar, tamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mengecek ketersediaan kamar via telepon di nomor (022) 2010895. Catat ya.

Bagaimana pandangan anda tentang hotel ini? Cukup menarik dan menyenangkan bukan?
Demikian ulasan tentang hotel Giri Elok Setia budi ini, kiranya artikel ini bisa memberi wawasan kepada otak kita untuk memahami dunia perhotelan atau sekadar referensi untuk anda yang ingin menginap di Hotel tersebut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasakan Kenyamanan yang disuguhkan di Hotel Giri Elok Setiabudi"

Post a Comment

Terkini