Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Lemonilo Biskuit Enak Murah


Saat ini, perkembangan bisnis kuliner nampaknya mengalami perkembangan yang begitu pesat. Terbukti dengan banyaknya produk kuliner baru yang bisa anda coba, mulai dari makanan besar hingga makanan ringan.

Seperti halnya biskuit. Salah satu jenis makanan ringan ini menjadi salah satu camilan yang paling banyak dikembangkan dalam dunia bisnis perkulineran. Bahkan saat ini anda bisa menjumpai biskuit dengan beragam varian. Dan salah satu produsen biskut yang saat ini sedang begitu menguasai pasaran Indonesia adalah Lemonilo. Benar sekali, biskuit dari Lemonilo sendiri terdiri dari beragam jenis dan kreasi.

Penasaran apa saja varian Lemonilo biskuit enak murah? Berikut ini beberapa diantaranya.
1.     Gerber Graduates Lil’ Crunchies Biskuit Keju Cheddar, yaitu biskut dengan rasa keju yang begitu terasa. Untuk mendapatkan biskut ini anda bisa harus membayarnya dengan nilai Rp. 46.500 untuk kemasan 42 gram.
2.     Gerber Graduates Lil/Cunchies Biskuit sayuran. Nah bagi anda yang ingin merasakan biskuit lezat penuh gizi, varian yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Harganya pun tak jauh berbeda dengan varian lain, yaitu Rp. 43.500 untuk kemasan 42 gram.
3.     Gerber Graduates Wagon Wheels Biskuit Apel, yaitu biskut dengan ekstra apel. Untuk harga biskuit apel ini sedikit lebih mahal dibanding varian lain mengingat bahan kombinasinya pun lebih mahal, yaitu Rp. 55.200 untuk kemasan 42 gram.
4.     Orgran Biskuit Amaretti Bebas Gluten, salah satu produk andalah Lemonilo untuk jenis biskuit adalah Orgran Biskuit Amarettu Gluten Free. Dimana anda bisa mendapatkan biskut lezat nan sehat dengan harga terjangkau yaitu hanya Rp. 42.600 untuk kemasan produk 150 gram.
Dari beberapa varian tersebut, masing-masing memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri, baik dari segi rasa maupun kandungan gizinya.

Namun secara umum, semua produk dari Lemonilo memiliki kelebihan seperti :
·      Semua bahan yang digunakan untuk pembuatan produk merupakan bahan pilihan yang telah melewati proses sortir. Lemonilo pun hanya memilih bahan kualitas nomor satu.
·      Proses pembuatannya pun sudah menggunakan teknologi modern, seperti alat yang semuanya sudah diatur melalui mesin.
·      Untuk kehigienisan produk pun anda tak perlu khawatir, sebab Lemonilo telah menjamin kehigienisan setiap produknya dan telah melalui berbagai uji laboratorium sebelum produk siap edar.
·      Kemasan produk pun dibuat sedemikian rupa agar produk lebih awet dan menarik tentunya.

Jadi jangan salah pilih biskuit lagi, karena hanya Lemonilo biskuit lezat dan murah yang pantas anda coba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lemonilo Biskuit Enak Murah"

Post a Comment

Terkini