Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Ria Ricis Umumkan Giveaway, Berhadiah Brompton hingga iPhone 11


Youtuber ternama, Ria Ricis, beberapa waktu lalu mengunggah Vlog terbarunya di Youtube yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”. Dalam Vlog tersebut, Ricis dan timnya menyiapkan surprise ulang tahun untuk Derry yang merupakan sahabat Ricis. Kado apa yang diberikan Ricis hingga Derry tidak menyukai kado tersebut?

Mengetahui Derry sangat menyukai topi, Ricis berniat memberikan hadiah topi yang mahal kepada sahabatnya tersebut. Untuk membuat Derry terkejut, topi mahal ini dibungkus dengan kado biasa sehingga tidak tampak mewah atau berharga. Sayangnya, kejutan ini gagal karena Derry datang di luar rencana mereka. Yaah, sayang sekali ya.

Rencana Ricis dan timnya untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Derry berujung gagal. Sebagai gantinya, Ricis akan mengajak Sahabatnya itu beserta dengan Tim Ricis lainnya pergi ke mall untuk membelikan hadiah yang lebih besar kepada Derry. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menyaksikan aksi Ricis ini melalui link berikut https://www.youtube.com/watch?v=1quhoESbsYk



Suka Makan Mie

Dari Vlog tersebut, diketahui pula bahwa adik dari Oki Setiana Dewi ini suka sekali makan mie. Dalam suatu video, terlihat teman-teman satu timnya sedang makan camilan yang kurang sehat. Di tengah kesibukan menyiapkan pesta ulang tahun untuk Derry, Ricis menghampiri teman-temannya itu sambil menawarkan makanan yang lebih sehat, yaitu mie instan Lemonilo.

Meskipun sedang menjalani diet, perempuan berusia 25 tahun ini mengaku sering mengkonsumsi mie instan dari Lemonilo ini. Dia pun segera memasak mie ini dan memakannya bersama dengan teman-teman satu timnya. Ricis juga menjelaskan sederet kelebihan yang dimiliki Lemonilo dan kenapa dia memilih mengkonsumsi mie instan ini



Mie Instan Lemonilo

Bukan tanpa alasan Ricis tetap mengkonsumsi mie Instan Lemonilo ini meskipun sedang menjalani diet. Lemonilo bukan sembarang mie instan dan tidak sama dengan mie instan lainnya. Ricis menjelaskan dalam Vlog terbarunya tersebut bahwa mie instan Lemonilo bebas dari bahan pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Karena itulah mie ini lebih sehat dan cocok disantap oleh orang-orang yang peduli dengan kesehatan.

Adanya kandungan pengawet, pewarna, hingga perasa buatan pada makanan tentu sangat berbahaya bagi tubuh. Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan bahan tersebut meningkatkan risiko penyakit berbahaya, seperti kanker, diabetes, dan gagal ginjal. Untungnya, mie instan Lemonilo kandungan berbahaya tersebut. Mie Instan ini juga diketahui memiliki kandungan gluten dan lemak yang rendah sehingga tetap aman meskipun dikonsumsi setiap hari.

Secara lebih lengkap, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mie instan Lemonilo :

1. Rendah kalori

2. Rendah gula

3. Bebas gluten

4. Rendah lemak

5. Rendah sodium

Pantas saja mie instan Lemonilo menjadi makanan favorit Youtuber ternama ini. Selain membuat kenyang dengan citarasa yang nikmat, Lemonilo juga lebih baik dan sehat untuk tubuh



Pengumuman Giveaway

Tidak hanya mengajak para penonton setianya untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi mie instan Lemonilo, Ria Ricis juga memberikan pengumuman penting. Ricis mengumumkan adanya giveaway dalam rangka Anniversary Lemonilo yang ke-4 dengan banyak hadiah menarik.

Berikut ini adalah bocoran hadiah dari giveaway Anniversary Lemonilo yang ke-4:

- 1 buah sepeda Brompton

- 4 buah iPhone 11

- 40 Smartphone

- 4 sepeda anak

- 4 cooking set greenpan

- 40 kompor Quantum

- 440 voucher belanja

- Uang tunai total jutaan rupiah

Menarik sekali bukan hadiahnya? Giveaway ini bisa diikuti oleh semua orang. Bagaimana caranya? Kamu bisa mencari informasinya lebih lanjut di Official Instagram Lemonilo di @Lemonilo. Periode giveaway ini berlaku sejak tanggal 1-31 Oktober 2020






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ria Ricis Umumkan Giveaway, Berhadiah Brompton hingga iPhone 11"

Terkini