Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Pencapaian di 2020 dan Resolusi di 2021


Setiap momen pergantian dari tahun ke tahun selalu mengingatkan tentang apa yang telah berhasil Anda capai hingga penghujung tahun ini bukan? Ada begitu banyak hal yang harus disyukuri dan tidak sedikit juga beberapa kekhilafan yang perlu Anda perbaiki.

Di penghujung tahun 2020 ini, tidak ada salahnya kita menoleh ke belakang tentang seberapa hebat dan besar pencapaian yang telah diraih. Kemudian tatap dengan penuh keyakinan untuk resolusi di tahun 2021


Pencapaian di 2020

Kebahagiaan yang tidak ternilai harganya adalah ketika melihat keluarga dan anak sehat. Semua kebutuhan dapat terpenuhi, mulai dari kebutuhan pokok, asupan makanan serta keinginan dan impian yang dapat terwujud.

keluarga sehat tentu saja sejalan dengan kehidupan yang harmonis serta kebutuhan pangan yang terpenuhi dengan baik. Hubungan antar sesama anggota keluarga terjalin sempurna, kepedulian, perhatian dan rasa saling pengertian satu sama lain terasa begitu indah.

Ada pepatah mengatakan, diri Anda adalah apa yang Anda makan. Sepertinya itu benar, jika makanan yang dikonsumsi halal dan sehat, tentu saja tubuh akan ikut sehat bukan? Anak sehat, keluarga sehat baik secara fisik maupun mental. 

Selain keluarga yang sehat, pencapaian di 2020 adalah keuangan yang lancar. Di tahun 2020 ini, usaha sudah kian lancar dengan brand “Durian Jogja” yang keluarga jalani. Masyarakat mulai mengenal dan mengakui keberadaan “Durian Jogja”, usaha pun semakin hari semakin lancar.

Sungguh pencapaian sangat disyukuri di tahun 20a20 ini. Anak sehat, keluarga sehat, keuangan sehat karena usaha yang kian maju dan berkembang. Semua itu tentu saja karena ketekunan, keuletan serta kesabaran dalam menjalani semuanya. Baik melaksanakan usaha maupun menghadapi setiap proses dalam kehidupan keluarga.



Resolusi di 2021

Dengan menyambut tahun yang baru, tentu saja setiap orang menginginkan harapan dan pencapaian yang baru. Banyak harapan serta doa dipanjatkan untuk pencapaian di tahun berikutnya yaitu 2021.  Banyak doa yang terselipkan disetiap langkah menyambut tahun baru.

Resolusi di tahun baru yaitu keluarga dan anak semakin sehat. Kenikmatan mana lagi yang didambakan orang tua ketika melihat tumbuh kembang anaknya begitu sehat dan baik? Anak sudah mulai semakin banyak makan dan aktif. Sungguh kebahagiaan yang tiada tara.

Di tahun 2021 usaha yang dijalankan semakin sukses dan merambah ke luar Jogja. Kini “Durian Jogja” tidak hanya dikenal Jogja saja namun sudah di beberapa daerah dan kota lain. Apalagi dengan adanya inovasi usaha baru yaitu masker.

Mengingat sekarang sedang melewati masa pandemi, masker pun menjadi satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat. Hal demikian semakin membuka peluang usaha masker terus maju dan berkembang hingga ke luar kota.

Apalagi sekarang ekspedisi semakin memanjakan para pengusaha, khususnya jika melalui ekspedisi JNE.  Selain tarif atau ongkos kirim yang terjangkau, pelayanan para agen JNE sangat bersahabat. Sebagai pelaku usaha tentu saja semakin senang dan semangat menggunakan layanan tersebut.

Yang terpenting, semua barang yang Anda kirimkan ke luar kota terjamin keamanannya dengan cepat sampai ke tangan konsumen. Usaha yang dijalani semakin mendapat kepercayaan dan kepuasan pelanggan. 

Jadi itulah hal besar yang telah saya raih dan ingin saya kembangkan lagi di tahun 2021 yang akan datang. Lantas pencapaian dan resolusi apa yang Anda raih dan inginkan di penghujung tahun 2020 dan tahun baru 2021? Semangat dalam menggapai semua mimpi dan impian baru Anda ya.


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Pencapaian di 2020 dan Resolusi di 2021"

  1. Thanks for Sharing such an amazing article. Keep working... Your Site is very nice, and it's very helping us.. this post is unique and interesting, thank you for sharing this awesome information

    IFMIS Telangana Portal | Payslip Download

    ReplyDelete
  2. The site loading speed is incredible. It seems that you are doing any unique trick.

    ReplyDelete
  3. Greetings! Very helpful advice within this article!

    ReplyDelete
  4. I 'd transmission that a huge piece of us perusers genuinely are certainly lucky to live in a momentous area a lot of magnificent individuals with sharp contemplations. Winter Sale Jackets

    ReplyDelete

Terkini