Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Alasan Harus Pilih Tinggal di Kost Eksklusif


Tinggal di kota besar yang padat penduduk seperti Jakarta memang butuh pertimbangan matang. Anda yang perlu bekerja atau melanjutkan pendidikan di ibukota, wajib memilih tempat tinggal yang menunjang kenyamanan. Tentu Anda ingin istirahat lebih tenang dari hiruk pikuk suasana Jakarta, bukan? Anda yang tengah mencari tempat kost yang berbeda dari kost biasa di kawasan Jakarta Selatan, maka pertimbangkan tinggal di kost eksklusif Jakarta Selatan

5 Pertimbangan Memilih Kost Eksklusif Dibandingkan Kost Biasa

Mendengar kata kost eksklusif, maka otak akan langsung memproses tempat tinggal elit dengan berbagai fasilitas menawan. Tentu harga kost eksklusif jauh lebih mahal dibandingkan dengan kost biasa yang lebih terjangkau. Namun, Anda yang butuh tempat tinggal terbaik dengan fasilitas oke, kenapa tidak? Berikut pertimbangan memilih kost Jakarta Selatan yang menawarkan deretan tempat tinggal eksklusif yaitu :

1. Kost siap huni 

Alasan utama memilih kost eksklusif karena Anda bisa langsung menghuni kost tanpa perlu beli perabotan. Semua fasilitas yang Anda butuhkan sudah disediakan pihak pengelola, mulai AC, kulkas, televisi, lemari, dan lain-lain. 

2. Lokasi dan akses yang memadai

Kost eksklusif banyak dipilih karyawan kantor atau mahasiswa karena lokasi yang dekat dengan area umum. Lokasi strategis membuat akses transportasi sangat memadai menuju ke area kost. Anda yang butuh tempat tinggal dekat dengan perkantoran yang bisa akses dengan jalan kaki atau naik kendaraan umum pun, kenapa tidak?

3. Biaya sewa termasuk perawatan dan servis 

Bangunan kost eksklusif Jakara Selatan sangat terawat sebab pihak pengelola melakukan perawatan secara berkala. Semua perabotan yang ada di kamar kost terjamin bagus dan berkualitas sehingga Anda tidak akan menemukan kasur yang kurang empuk, kursi koyak atau cat dinding bangunan kost yang terkelupas. Semua fasilitas baik listrik atau air terjamin aman, kok. 

Selain itu, keuntungan sewa kost elit karena Anda yang sibuk dengan kegiatan atau pekerjaan kantor tidak perlu repot membersihkan kamar. Pihak pengelola sudah memiliki tim pengurus profesional yang bertugas menyapu, membersihkan kamar serta membersihkan kamar mandi secara rutin. Dijamin kebersihan tempat kost memberikan kenyamanan ekstra untuk Anda dan penghuni lain, lho!


4. Sistem keamanan yang bagus

Sistem keamanan kost eksklusif tidak perlu diragukan lagi sehingga Anda tidak perlu takut kriminalitas yang acap terjadi di tempat kost. Tenang saja, kost sudah dilengkapi dengan penjaga keamanan, teknologi CCTV dan akses pribadi.

5. Aturan pengelola lebih fleksibel

Anda tidak suka dengan aturan tempat kost yang terlalu ribet, apalagi Anda tipe pekerja yang harus lembur sampai malam atau terganggu dengan aturan mengerjakan tugas kelompok? Tenang saja, alasan pilih kost eksklusif sebab aturan lebih longgar bukan berarti Anda bebas melakukan apa saja. Aturan dibuat untuk memberikan kenyamanan dan ruang privasi bagi seluruh penghuni. 

Anda bisa mengerjakan tugas tanpa terganggu dengan aturan, asal tetap mematuhi norma yang berlaku, ya! Kost tidak akan menerima tamu sembarangan sehingga keamanan dan kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. 

Yuk, pertimbangkan memilih kost eksklusif di Jakarta Selatan yang lebih nyaman dengan variasi harga yang sesuai keinginan! Anda bisa memilih ragam kamar di kost eksklusif Cove dengan biaya sewa mulai dua jutaan saja. Mau fasilitas yang lebih mewah dan prestisius sesuai dengan gaya hidup Anda, Cove menyediakan kamar mewah dengan harga sewa yang lebih mahal mulai range 3-5 jutaan rupiah per bulan. Yakin tidak ingin menikmati kenyamanan hidup di kost eksklusif di kawasan Jakarta?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Alasan Harus Pilih Tinggal di Kost Eksklusif "

  1. Kos itu andalan buat yang merantau memang, apalagi kalau di kota memang pilihan walau mahal mau gimana lagi. Pastinya biaya hidup di kota makin mahal, mantep ini kalau keren kayak gini mah seimbang dengan harga.

    ReplyDelete

Terkini