Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Ingin Untung? Jualan di Blibli Pasti Gratis Ongkir


Jual beli online bukan hal yang aneh di era serba digital tahun 2022 ini. Setiap orang punya perangkat dan akses menikmati ragam informasi yang ada di internet. Tinggal klik apa yang Anda butuhkan di mesin pencarian, maka segalanya bisa muncul di halaman pertama. Kondisi semua serba digital ini menjadi perhatian banyak  orang, makanya perlahan semua sektor pun beralik ke dunia Digital. Termasuk UMKM yang saat ini juga dituntut untuk go digital, karena dengan digital kita bisa menjual kepada orang diluar circle kita. Cakupan pelanggan pun smakin luas. Promosi digital ini bisa melalui sosial media yang begitu banyak macamnya maupun marketplace. Marketplace yang saat ini sangat tinggi penjualannya adalah Blibli, makanya saya langsung gabung menjadi Seller Blibli. Seller Blibli ini sangat terbuka bagi siapapun yang mau mendaftar, apalagi buat UMKM pastinya sangat ditunggu.   

Gratis Ongkir Tanpa Biaya Siluman yang Harus Dicoba 

Sebagai seorang pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnis semakin besar, jelas saya memaksimalkan semua situs marketplace untuk menjual produk. Sebelumnya, saya aktif menjual produk lewat media sosial seperti instagram atau whatsapp untuk pesanan jarak dekat saja. Saya menjual aneka produk durian beku mulai durian kupas sibolga, durian monthong, jus durian, pancake besar, pancake mini, dan durian cup mulai harga murah sampai premium. Biasanya pelanggan akan memilih jenis durian beku yang diinginkan mulai 10 sampai 80 ribu rupiah saja. 

Tidak ingin menjual produk sebatas dalam kota saja, akhirnya saya mulai mencari informasi berjualan lewat Blibli untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Dengan bantuan Blibli durian beku yang saya buat bisa dikirimkan ke seluruh wilayah lebih terjamin tanpa risiko barang rusak atau tidak layak konsumsi lagi. Apalagi Blibli juga terkenal dengan metode pengirimannya yang cepat, aman, dan gratis ongkir. 

Ternyata membuka toko di Blibli cukup mudah, dokumen wajib yang dibutuhkan hanya KTP untuk usaha perorangan dan gratis ongkirnya benar-benar gratis ongkir. Akhirnya saya mendaftarkan diri membuka toko baru di Blibli demi keuntungan besar dan rupanya saya benar-benar bisa jadi seller untung

Keuntungan Menjadi Seller di Blibli yang Wajib Dipahami 

Terkait banyak informasi yang salah tentang minimnya keuntungan berjualan di Blibli, ada baiknya semua calon seller membaca ulasan berikut :

  • Fasilitas gratis ongkir tanpa biaya tambahan 


Kenapa marketplace acap memberikan fasilitas gratis ongkir kepada pembeli? Ternyata penjual yang ingin mengaktifkan gratis ongkir harus membayar biaya tambahan diluar biaya komisi. Tapi ini tidak berlaku di Blibli, Seller Blibli tidak perlu membayar biaya tambahan untuk mengaktifkan gratis ongkir atau bisa dibilang bebas komisi ke Blibli. 

Gratis ongkir yang diberikan pun tidak terbatas pada produk tertentu seperti pada marketplace lain. Pembeli hanya perlu berbelanja minimal 50ribu rupiah aja. Fasilitas gratis ongkir ini berlaku untuk pengiriman Instant & Sameday dan minimal belanja berlaku untuk produk dari satu toko ataupun gabungan dari beberapa toko. Untuk usaha makanan yang ingin cepat sampai ke tangan pembeli seperti saya, wajib berjualan di Blibli, deh.

Kalau free ongkir gini, para seller pun jadi senang karena penjualannya pun akan meningkat. Pembeli dan penjual sama-sama senang. 

  • Mudah membuka toko

Menjadi seller di Blibli ini gampang kok, tinggal daftar disini, isi data diri dan KTP, konfirmasi kode OTP dan toko sudah langsung buka. 


Bisa mendapatkan tambahan modal promosi gratis 

Saya yang baru menjual produk aneka durian beku pun bisa mendapatkan tambahan modal promosi gratis sebesar 5,4 juta rupiah, lho! Kok bisa? Jadi kalau kita sudah gabung menjadi Seller Blibli, ini gak di biarin aja, semua tetap dipantau langsung sama Blibli. Gak cuma pantau produknya tapi pantau juga penjualannya, Blibli pengen semua sellernya penjualan terus. Makanya kalau kita jadi Seller Blibli akan menikmati tambahan modal 5,4 juta rupiah, mantap ya. Tapi modal ini dibuat dalam bentuk promosi, jadi produk kita akan di promo oleh Blibli supaya semakin laris manis. Mantap ya sama blibli yang sangat memperhatikan penjualan para sellernya. Tapi itupun harus diimbangi oleh seller yang proaktif untuk selalu mengupdate produknya dan mengaktifkan fitur promo yang disediakan oleh Blibli. Jangan sampai saat pembeli sudah ada ternyata barang kosong, khan jadi mengecewakan

Pengen menambah penjualan? Tinggal daftar Blibli Seller disini lalu ikuti tata cara yang ada untuk mendapatkan semua fasilitas seller yang disiapkan Blibli. Kini durian montong sibolga atau pancake mini saya bisa terjual lebih banyak setiap hari di Blibli dengan Program Free Ongkir yang ada. Selalu ada saja pembeli yang memasukkan produk ke keranjang, kemudian menyelesaikan transaksi dengan cepat. Pembeli senang berbelanja di Blibli dan seller pun happy karena penjualan meningkat. Yuk segera gabung dan menjadi seller untung di Blibli.  

Kalau masih penasaran seputar berjualan di Blibli, kepoin saja akun resmi IG @blibliseller dan tiktok @blibliseller. Di sana ada banyak informasi fitur dan keuntungan jualan online di Blibli


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Untung? Jualan di Blibli Pasti Gratis Ongkir"

Post a Comment

Terkini