Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Masak Udang Saus Tiram Cepat Belanja di Sayurbox


Toko buah adalah toko yang bisa dijadikan alternatif saat anda membutuhkan buah dengan cepat. Dengan begitu, kreasi resep masakan/menu sehari-hari bisa terpenuhi. Toko buah atau biasa disebut sebagai sayurbox adalah platform website yang memudahkan anda untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Setiap hari yang Namanya ibu rumah tangga harus memikirkan mau masak apa? Menu makanan yang tentunya menjadi kecintaan anggota keluarga dirumah khan? Padahal kalau mikir masa kapa itu Panjang banget, harus mikir belanja apa juga khan. Biar gak sampai pasar zonk. Sudah sampai pasar bingung belanja apa, aku dulu sering banget gini. Apalagi jarak pasar rumah lumayan, bikin badmood aja khan

Udang Saus Tiram Kecintaan Keluarga

Menyediakan masakan lezat untuk keluarga adalah hal yang menyenangkan bagi para ibu yang hobby masak. Membeli masakan memang mudah, apalagi jika tanpa memasaknya terlebih dahulu. Namun, berbeda bagi mereka yang memang ingin memberi yang terbaik untuk keluarga, dengan masak sendiri.

Dalam memasak tidak harus mewah, karena terkadang masakan sederhana bisa menjadi menu favorit keluarga. Di bawah ini adalah resep masakan yang praktis untuk menu makanan sehari-hari, selain mudah dipahami tentu bahan-bahannya mudah ditemukan di toko buah atau sayurbox. Sekarang kalau mau masak aku gak pernah ribet lagi karena tinggal catet aja dan beli di Sayurbox, semua barang sampai rumah dan pastinya gak over budget beli macem-macem yang gak sesuai

Udang Saus Tiram

Bahan-bahan yang harus anda siapkan adalah sebagai berikut:

  • Udang kupas secukupnya.
  • Bawang Putih dan Bawang Bombay
  • Merica
  • Kecap Manis
  • Saos Tiram
  • Tepung kanji
  • mentega

Bahan-bahan tersebut adalah bahan yang mudah didapat di sayurbox, adapun cara memasaknya juga sangat gampang. Cara memasak udang saus tiram adalah sebagai berikut. 

  • Bersihkan udang sampai bersih, lepaskan dari kulit dan kepalanya
  • Potong-potong bawang Bombay dan cincang bawang putih
  • Panaskan mentega lalu masukkan bawang putih dan Bombay bersamaan. Tumis sampai bawang harum
  • Masukkan udang yang sudah bersih, tumis sampai merah lalu masukkan saus tiram, saos tiram, merica bubuk. Aduk rata
  • Cicip masakan apakah sudah sesuai belum
  • Masaklah hingga bumbu tersebut meresap lalu angkat dan sajikan selagi hangat

Udang saus tiram adalah kreasi resep masakan atau menu sehari-hari yang bisa dijadikan pilihan. Terlebih apabila keluarga adalah penyuka udang, seperti kami yang paling suka sama udang dan kepiting.

Ngomongin masak itu gak akan jauh sama yang Namanya belanja bahan-bahannya, kalau sekarang belanja itu sangat sulit karena memang kondisi waktu kita mepet sekali. Habis antar anak sekolah harus mengerjakan pekerjaan lain yang, waktu untuk masak jadi gak bisa lama. Padahal belanja bahan ini membutuhkan waktu cukup lama

Di zaman yang serba canggih ini kita tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan masakan yang mungkin saja habis di waktu yang tidak tepat. Sayurbox adalah solusi ketika masalah tersebut terjadi, karena sayurbox menyediakan segala jenis bahan kebutuhan untuk Anda memasak. Saat kita memesan gak perlu repot barang belanjaan sudah sampai ditempat kita lho. Sayurbox menjadi solusi untuk memudah kita memasak, gak lama dan gak ribet. Eh tapi sayurbox gak Cuma menyediakan sayuran aja lho, juga ada buah-buahan. Enak banget ya sekarang Toko Buah di genggaman kita banget 


Sayurbox memiliki beberapa fitur andalan yang bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan pelanggannya 

1. Sayurkilat - Kamu butuh cepat? Kami siap antar ke alamat secepat kilat! Belanjaanmu akan sampai dalam 1 jam (area Jabodetabek) dan 2 jam (area Bali)

2. Sayurtunai - Kamu boleh cek dulu kualitas belanjaanmu, baru deh bayar ditempat

3. Sayurfluencer - Mau tambahan cuan modal rebahan? Bisa banget! Tinggal bagi-bagi link belanjaan, komisi bisa kamu dapatkan

4. Sayurpoin - Jangan lupa kalau belanja, dapatkan, kumpulkan, tukarkan poinnya dengan kupon belanja supaya lebih hemat. 

Enak banget ya ada banyak pemilihan fitur dari sayurbox, bisa menyesuaikan kebutuhan kita. Ada juga sayurfluencer, malah bisa  punya pendapatan. Enak banget ya. Pembayarannya gimana? Tenang aja sayurbox punya banyak metode pembayaran untuk memudahkan pelanggan lho, yaitu dengan pembayaran OVO, GoPay hingga Astrapay. Metode pembayaran juga bisa dilakukan menggunakan beberapa Bank berikut ini: BCA, Mayapada Bank, DBS, MayBank, Panin Bank, BSI, BNI, OCBC lumayan banyak banget khan. 

Selain itu sayurbox juga memiliki promo tebs murah lho, wah kalau masalah murah gini semua jadi mupeng banget nich. Murah diantar pula enak banget. Lebu murah ini untuk kategori Buah - buahan Mulai dari Rp 1.000 : tanggal 15 - 31 Agustus

Senin, 15 Agustus 2022 - Rabu, 17 Agustus 2022: Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah (Rp.1.700 / dari harga Rp 10.900)

Senin, 22 Agustus 2022 - Rabu, 31 Agustus 2022: Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah (Rp.1000 / dari harga Rp. 23.800)

Kalau promo lainnya bisa check di page berikut : Promo Sayurbox



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Masak Udang Saus Tiram Cepat Belanja di Sayurbox"

  1. Wah udang ini favorit banget sih apalagi sama saus tiram beh mantep. Eh bisa order cepat dengan belanja di Sayurbox, baru dengar nih mantep. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terkini