Kulinerwisata

Kuliner : Lotek Teteg Baciro - Yogyakarta

Banyak yang mungkin sudah tidak asing dengan lotek teteg di daerah Baciro ini. Nama teteg diambil dari sebutan pintu perlintasan kereta api, meski sebenarnya letaknya tidak begitu dekat dengan pintu kereta, bisa saja dulu sejarahnya warung ini memang letaknya di samping pintu perlintasan kereta api, soal itu kami tidak punya kepastian.
Bicara soal kepastian, warung lotek dan gado-gado ini pasti sangat layak kami rekomendasikan untuk anda kunjungi. Ramainya pelanggan warung ini jelas membuktikan, rasa lotek dan gado-gadonya pasti enak untuk ukuran umum. Kami sudah membuktikan, ukuran kami enak.. ^^
Yang perlu digaris bawahi, porsi lotek dan gado-gado yang disajikan di sini kategori berlimpah, penting mungkin bagi anda yang porsi makannya tidak bisa banyak untuk pesan dengan porsi tidak standar.
Tempat yang luas dan sejuk mungkin juga jadi banyak alasan pengunjung di sini, ada pohon besar di sini yang memberikan kesejukan di tengah panasnya siang di Jogja. Satu lagi yang unik adalah cobek berukuran besar untuk membuat bumbu, berdiameter sekitar 60cm.

Lokasi:
Lokasi adalah sekitar 500m sebelah timur/kiri stasiun kereta api Lempuyangan, dari stasiun Lempuyangan ke arah timur, perempatan jalan layang terus saja sekitar 200m di sisi utara/kiri jalan bersebrangan dengan SPBU.
Kalau anda dari timur atau jalan timoho, atau markas Brimob Pengok, terus saja ke arah barat sampai menemukan SPBU, warung lotek teteg di sebelah utara bersebrangan dengan SPBU.
sumber : http://www.tagtung.com/jogjakarta/kuliner/256-lotek-dan-gado-gado-teteg-baciro.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner : Lotek Teteg Baciro - Yogyakarta"

Post a Comment