Kulinerwisata

Kuliner : Restoran Dae Jang Geum

Jalan Palagan Tentara Pelajar di Jogjakarta bisa dibilang merupakan sentra makanan di Jogjakarta. Beraneka macam restoran dan warung dengan beraneka macam sajian seperti seafood, Chinese food, Japanese food dan juga menu tradisional hadir di jalan tersebut.
Restoran Dae Jang Geum merupakan salah satu restoran yang terdapat di Jl. Palagan, tepatnya di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 8,5 Sariharjo, Sleman, Jogjakarta. Jika anda dari Tugu Jogja, lurus saja ke Utara sampai Ring Road, dari perempatan Ring Road, lurus ke Utara sampai anda menjumpai SPBU di Timur jalan. Restoran ini terletak di Barat jalan. Restoran yang dibangun pada tahun 2010 ini mempunyai desain interior menyerupai istana kerajaan di Korea. Nuansa negeri Korea akan terasa begitu memasuki area restoran ini dimulai dengan 'gerbang' masuk ke restoran yang menyerupai gerbang istana kerajaan, kemudian anda akan menjumpai sebuah bangunan besar berupa hall yang dikelilingi air dan beberapa gazebo di pinggirannya.
Restoran Dae Jang Geum menawarkan menu-menu masakan dari negeri Korea seperti aneka olahan mie, aneka olahan ayam, daging sapi, seafood soup, Kimbab dan Tteokpoki. Selain itu, Restoran Dae Jang Geum juga menawarkan beberapa menu masakan Japanesse dan Chinesefood seperti Sushi, Shabu-Shabu, Sashimi, Chicken Katsu dan juga beberapa menu lain khas nusantara. Dengan area yang luas, serta bangunan modern nan artistik, menghadirkan kenikmatan tersendiri dalam bersantap.
Selagi menunggu masakan anda dihidangkan atau selesai menikmati hidangan, anda bisa menyewa Hanbok yaitu pakaian tradisional Korea untuk dipakai berfoto di area Restoran.
Menu spesial:
Ayam Cemani yang dimasak sup dengan campuran ginseng didalamnya
Gurami Terbang
Angsio Gurame Tause
Fasilitas:
Hall dengan kapasitas mencapai 400 orang
Gazebo
VIP Room dengan TV dan AC
Live Music by request
Wifi
Tempat Parkir luas
Sumber : http://www.tagtung.com/jogjakarta/kuliner/223-restoran-dae-jang-geum.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner : Restoran Dae Jang Geum"

Post a Comment