Kulinerwisata

Kuliner : Huma Steak

Tenderloin Steak Blackpaper

Teringat saat kemarin saya kebetulan berulang tahun ke 24 tanggal 2 Mei..Saat itu saya bersama keluarga pergi bersama makan, untungnya letaknya yang dekat dengan jalan dan kursi yang kuat membuat saya lega karena ibu saya sedang sakit sehingga harus mencari tempat yang nyaman. Menu segera dihidangkan oleh pelayannya dan kami memesan 1 buah steak Tenderloin Blackpaper,tenderloin original dan Breaded steak blackpaper, menu yang cukup asing namanya. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya hidangan datang. Menu yang disodorkan mirip dengan steak pada umumnya hanya bedanya adalah sayur yang dia sajikan lebih beragam serta yang sangat istimewa adalah kuah yang beraneka rasa.


Huma Steak membuat banyak orang menaruh hati padanya karena ke unikan rasanya..Huma steak juga menyediakan fasilitan free hotspot dan pastinya free charge selama kita ada di Huma Steak..silahkan anda mencoba.


 Huma Steak terletak dijalan gedongkuning selatan dan buka pukul 12.00-21.00

Daftar Menu Huma Steak
Suasana Huma Steak 
Capucino ice 
 Breaded steak blackpaper



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kuliner : Huma Steak"

  1. Steak Crispy nya super garing sampe daging di dalemnya garing jadi bingung steak apa rempeyek and saucenya kemanisan ck.. ck..

    ReplyDelete