Kulinerwisata

Header Baru dengan Suasana Baru

Postingan Mak Zilqiah di Grub Emak2 Blogger
Santai di rumah sambil Blog Walking dan coment-coment di Facebook, eh ada notif dari Grup Emak2 Blogger salah satu anggotanya Mak Zilqiah Angraini membuat postingan yang berisi menawarkan membuatkan Header untuk 5 Blog dan harus comment 5 pertama dan tanpa pemikiran panjang langsung dech ikut Comment. Ternyata saya jadi yang ke 5 wah senangnya, terus gimana? Bingung juga lalu ada PM masuk di Facebook dari Mak Zilqi menyanyakan mau dibuat seperti apa, wah gayung bersambut ini namanya *senyum sipu. Karena saya termasuk orang yang gak bisa bermain dengan seni apalgi urusan gambar dan design, akhirnya saya hanya bilang terserah saja bagaimana Mak Zilqi saja saya ikut dan tidak perlu diberi foto saya *takut gak muat.

Saya kira lama Eh ternyata malam saya di hubungi via Facebook esok siang saya sudah di PM kalau Headernya sudah jadi, rasanya senang sekali. Beliau baik sekali karena menawarkan untuk memasangkan Headernya langsung, bukan karena menolak tapi karena pengen belajar jadi dech saya bilang coba ingin memasang sendiri. Cari tutorial sana-sini dan resolusi disesuaikan dengan Themes saya akhirya terpasang dengan pas dan canti *senangnya . Perpaduan warna dengan gambar yang disesuaikan dengan Themes saya membuat blog nya jadi kelihatan cantik dan gak boseni, wah makasih banget ya Mak :)
Header KulinerWisata.com yang baru
Ah patas Mak Zilqia Angraini pintar utak atik gambar untuk jadi header atau semacamnya, setelah baca blog nya kesana kemari ternyata Forunder Fotografer dan Model Muslimah Makasar. Pantes ya pinter banget dan bisa menyesuaikan selera kita, meski saya gak ngomong lho. Pengen belajar design, minimal bisa utak atik Photoshop karena sampai sekarang cuma bisa crop aja *malu. Mak Zilqiah kayaknya perlu bikin tutorialnya ya, biar kita bisa belajar kaya Emak. Terima Kasih sekali Mak, salam dan peluk untuk si Baby Zam dan calon dek bayi ya, semoga selalu sehat dan dilanjarkan sampai persalinan. Amin

Semoga bisa ketemu dan belajar ya Mak......

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Header Baru dengan Suasana Baru "

  1. Cakep banget headernya, selamat Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mak. Soalnya gak bisa mainan design eh pas ditawarin. Langsung semangat :)

      Delete
  2. makaasiiih juga ya makk,,
    semoga ada lagi waktu untuk berbagi
    tutorial rencananya heheh...

    ReplyDelete
  3. Headernya memang bagus mbak. suka.. suka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia bener banget. Bikin semangat tersendiri :)

      Delete
  4. Seneng ya, gabung di KEB, jadi banyak manfaatnya. Selain dapet banyak temen, bisa dapet banyak ilmu. Ada yang bagi-bagi header pula. Bagus, Mbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Komunitas slalu punya manfaar tersendiri untuk kita, asal kita juga perhatian dan loyal :)

      Delete
  5. uwaaa....keren banget headernya mak^^

    ReplyDelete
  6. Ohh... header ini hasil bikinan Mak Zilqiah to... Bagus emang bagusss ^^

    ReplyDelete
  7. Pas banget sama judul domainnya mbak :)

    ReplyDelete