Kulinerwisata

Jagung Bakar Kaki Lima Rasa Bintang Lima


Harga Menu Jagng Bakar Chefa

Jagung Bakar adalah makanan kegemaran saya dan keluarga, saya sendiri sangat senang dengan olahan dengan bahan dasar jagung etapi paling istimewa adalah Jagung Bakar. Jagung Bakar, jagung bakar dengan pemilihan jagung yang istimewa dan bumbu yang sangat enak membuat saya makin gemar kesana, apalagi harga murah semakin senang.hehehe

Saya gemar mencari-cari warung makan jagung bakar dari kaki lima sampai yang jual di warung, aneka rasa laan jagng bakar pun sudah saya coba. Sampai akhirnya saya menentukan piihan saya makan yaitu makan di tenda kaki lima Jagung Bakar Chefa. Jagung Bakar Chefa ini jualan di daerah Langnastran atau tepatnya perempatan UKDW ke timur ke arah bengkel kereta mengikuti jalan sebelum jalan cabang sebelah kiri ada Tenda kaki lima namanya Jagung Bakar Chefa. Jagung Bakar Chefa buka mulai pukul 17.00-habis.

Jagung Bakar Biasa

Jagung Bakar Chefa dijual dengan harga yang relatif murah yaitu mulai 3500 sampai 6000, tak hanya jagung bakar tetapi juga menyediakan Roti bakar yang dibandrol 5000-6500. Jagung Bakar Chefa menyediakan minuman yang relatif biasa dijual oleh penjual di kaki lima. Kenapa Jagng Bakar Chefa Istimewa?? Karena jagung bakar ini dibakar dengan waktu yang pas tidak terlalu gosong dan pemilihan jagung yang agak muda sehingga tidak membuat kita merasa terlalu keras, tak hanya itu bumbu jagung bakar yang dibuat pun juga rasanya enak . Saya sangat senang dengan jagung bakar rasa manis, bumbu manis yang dibuat oleh Jagung Bakar Chefa ini lebih legit dan nikmat sehingga saya yang penggemar jagung ini semakin tidak pernah bosan menikmati olahan jagung disini.

Tak hanya jagung bakar yang dihasilkan nikmat tetapi, penjual nya juga sangat ramah sehingga membuat pembeli disini betah. Jagung Bakar Chefa disajikan dengan piring diberi alas kertas minyak dan langsung tersaji panas setelah dibakar. Untuk kalian yang malas untuk menggigit jagung, jagung bakar Chefa juga menyediakan Jagung Bakar Serut jadi jagung yang selesai dibakar diberi bumbu lalu diserut kita tinggal menikmati dech (Enak gak susah hehehe). Pokoknya tua muda bisa menikmati semua karena ada olahan jagung bakar serut. Tah Hanya jagung bakar yang enak, Roti bakar dari Jagung Chefa juga nikmat, saat itu saya mencoba memesan Roti Bakar Coklat. Roti Bakar COklat dengan coklat yang banyak entah dengan tambahan isian apa membuat roti ini saat digigit rasa manis dan renyah bakarannya menjadi lumer dimulut. Bagi saya Jagung Bakar Chefa rasanya tidak kalah dengan rasa jagung yang harganya mahal.  

Bapak yang bertugas membakar Jagung


Jagung Bakar Chefa
Tempat : Langenastran timur perempatan UKDW 500meter utara jalan
Buka : 17.00-habis
Telp : 085-878-629-955

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Jagung Bakar Kaki Lima Rasa Bintang Lima"

  1. Kadang suka kangen Yogya euy. Selain suasana dan orang2nya. Faktor lainnya ya itu dia, makanannya enak dan murah !!

    Di sini jagung mah ga ada yang murah gitu Mak, selain bakar sendiri. Hehehe

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Kenal

      Ia jogja makanan murah sich. SIni kejogja nikmati semua keindahan jogja

      Delete
  2. Udaaah lama aku cari referensi jagung bakar. Dulu jaman aku kuliah tempat nongkinya pada di jagung bakar, mahasiswa skrg pada nongki di cafe. Pernah dapat info dr postingan blog orang di daerah Sagan tp terakhirnya bilang disitu byk bencong pd ngamen wkwkwkwkk.... gak jadi kesitu deh. Okey, thank you info barunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sekarang sering kesitu mak, tapi gak ada pengamen bengcong kok. Aman hehehe

      Delete
  3. Aku gemar banget pada jagung bakar, Mba. Sayangnya suamiku perutnya nggak tahan sama jagung bakar, gak tau deh kenapa. Akhirnya klo pengin jagung bakar malah lebih asyik ajak anak sulungku :)
    Tetapi, sebagai penikmat jagung bakar jadul, aq koq kurang suka ya sama jagung manis. Kombinasi rasa jagung yg dibakar dg rasa jagung manis itu sendiri kurang klop. Lebih pas klo menggunakan jagung biasa. Paduan rasa bakarannya lebih sempurna andai para penjual itu menggunakan jagung biasa. Hahahaa... itu pendapatku sendiri loh mba gara2 suka sedih keliling di aneka penjual jagung bakar di seputaran Simpang Lima dan Taman Menteri Supeno Semarang, tapi gak nemu2 yg menyediakan jagung biasa. Semuanya pake jagung manis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama mbak saya juga gemar banget sama jagung bakar, untung pasangan juga ketularan gemar jagung bakar.hehehee
      Itu jagung nya jagung biasa kok mbak, cuma rasanya khan adan Manis, Asin, BBQ, Pedas, dll nah saya senang jagung bakar rasa manis jadi jagung biasa diberi rasa manis.hehehe

      Delete
  4. Kalau kuliner emang lebih enak di pedagang kaki lima alias di pinggir jalan. Selain enek, suasananya juga menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia betul mas, menikmati makanan di pinggir jalan lebih enak. Apalagi rasa masakan juga enak. Wah TOP abizz

      Delete
  5. Jagung Bakar Chefa dijual dengan harga yang relatif murah yaitu mulai 3500 sampai 600 ..itu bener 600 ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh maaf salah ketik, udah dibenerin ya. Makasih kritiknya

      Delete
  6. Ya ampun ya ampun... untung mampirnya pas waktu sahur. Kalau siang2 bisa bahaya nih! jagung bakar jadi salah-satu kelemahan daku. Ini ulasannya bikin pembaca ngiler. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih, aku yang nulis akan bikin ngiler lagi.hehehe

      Delete
  7. wah kayaknya bikin ngilerr tuh hehehe, oh ya saya mau niat buka usaha jagung bakar di kampung mba, pa bisa pesen bumbu jagung bakarnya mba? minat ini thx

    ReplyDelete