Kulinerwisata

Promo Terbesar di Online Revolution Lazada


Di luar negri apalagi disitus online luar negri banyak mengadakan acara diskon yang biasa diadakan secara rutin dari tahun ketahun, tergantung keputusan perusahaan. Tidak banyak berbeda di Indonesia juga mengadakan hak serupa yaitu mengadakan hari diskon yang bertepatan dengan sebuah event di Indonesia. Di Indonesia kini ada yang namanya Hari Belanja Nasional yang dilaksanakan tanggal 12 Desember setiap tahunnya.

Hari Belanja Nasional merupakan hari perayaan yang bertujuan untuk memberi informasi kepada masyarakat bahwa saat ini belanja secara online banyak diberi kemudahan serta harga beli yang lebih murah daripada harga saat kita membeli biasa di warung. Hari Belanja Nasional sudah diadakan bertahun-tahun mulai dari tahun 2012, Tahun 2015 merupakan Hari Belanja Nasional Ke-4.

Banyak Toko Online maupun Offline ikut menyemarakkan event bersama ini. Salah satu toko online di Indonesia yang ikut menyemarakkan yaitu Lazada. Lazada Indonesia kali ini mengadakan diskon akhir tahun secara besar-besaran, diskon yang diberikan bersar dan sangat menguntungkan untuk customers. Online Revolution dijadikan tajuk dalam rangka memperingati Hari Belanja Nasional ini.

Hari Belanja Nasional Lazada menggelar mulai 11 November dan puncak diskonnya di tiga hari terakhir yaitu 12 Desember. Online Revolution Lazada ini diluncurkan serentak oleh Lazada di Indonesia, Malaysia, Filiphina, Singapura, Thailan dan Vietnam.

Dalam acara berjatuk Online Revolution ini Lazada menggander berbagai merk dan penjual barang di Asia Tenggara dan Internasional, banyak negara yang ikut bergabung dalam event besar ini. Selain Negara-negara besar yang bergabung dalam acara ini, Brand terkenal juga ikut menyemarakkan event ini. Band terkenal itu antara lain Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic, dll.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dukungannya. Ini hanyalah permulaan, kami akan terus menghadirkan penawaran terbaik dengan berbagai kegiatan diskon luar biasa hingga 12 Desember. Di mana kami mengakhiri musim belanja online ini dengan berkolaborasi bersama ratusan perusahaan e-commerce lainnya untuk menghadirkan Hari Belanja Online Nasional,” ucap CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom dalam siaran persnya, Kamis (12/11/2015).

Melalui pernyataan tertulis itu, pihak Lazada menjelaskan produk yang paling banyak diburu pada enam jam pertama. Faktanya, ada dua smartphone yang masuk di daftar itu, yakni Xiaomi Redmi 2 Prime dan Lenovo A7000 Special Edition. Hal itu tak mengherankan jika melihat Mobile & Tablet memang kategori yang paling dicari oleh user Lazada Indonesia dalam Online Revolution 2015.

Bagi kalian yang ingin belanja murah dengan barang berkwalitas, kenapa gak? Jangan lupa ya Lazada Online Revolution 11 November sampai 12 Desember 2015! Jadikan moment ini bermanfaat dan berarti untuk kalian.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Promo Terbesar di Online Revolution Lazada"

  1. Aku dapat voucher 50 ribu dari teman buat harbolnas di Lazada. Bingung mau buat beli apa -,-

    ReplyDelete
  2. Informasi yang bagus tp klo bisa istri jgn sampe tauuu hehehe.
    Kesehatan dompet terancam :D

    ReplyDelete
  3. wah masi ada waktu nih ampe tgl 12, meluncur dulu ke tekap ah..)

    ReplyDelete