Kulinerwisata

Calais Jendral Sudirman Jogja


Kuliner di Jogja sangat berkembang pesat, terutama area yang digunakan untuk sekedar nongkrong dan bersantai. Jogja merupakan kota yang penuh dengan pelajar, banyak pelajar dari berbagai daerah dan latar belakang berkumpul di kota Jogja. Jogja selain menjadi kota pelajar juga menjadi kota yang menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia, jogja yang kini selalu padat oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Calais sendiri terletak di tengah kota yang mudah ditemukan dan akses yang mudah, pemilihan area yang strategis ini membuat Calais mudah ditemukan.

Jogja yang menjadi destinasi wisata ini kini menjadi marak wisata kuliner pula, kini di mana-mana terdapat kuliner unik dan khas yang dapat dikunjungi. Salah satunya Calais ini, disini kita berikan tempat yang nyaman untuk sekedar ngobrol dan santai bersama teman-teman. Calais memiliki menu andalan yaitu milkshake dengan aneka topping yang sangat beraneka macam, disini menu yang paling utama hanya minuman. Untuk makanan hanya ada sedikit sebagai cemilan saja, cemilan ini antara lain kentang, singkong goreng, spagetti, dll.

Calais memiliki range harga yang tidak terlalu mahal, masih sesuai dengan kantong mahasiswa maupun pelajar. Selain anak muda, Calais juga sering digunakan untuk kumpul semua kalangan karena suasana nya homy dan nyaman sehingga banyak yang senang menghabiskan waktu di Calais. Calais ini memiliki cabang di Jogja City Mall (JCM), di JCM calais menjadi salah satu tempat nongkrong yang banyak digemari karena interiornya yang lebih unik. 


Fasilitas Calais
Fasilitas di Calais yaitu AC atau pendingin ruangan yang sejuk, selain itu disini juga disediakan wifi untuk kita yang hobby menggunakan sosial media lumayan untuk menghemat kuota kita. Selain itu juga disediakan smoking room untuk teman-teman yang merokok, sehingga tidak mengganggu pelanggan yang tidak suka dengan bau asap rokok. Calais menyediakan interior yang lucu dan unik, interior ini dengan gambar yang lucu di dinding. Selain gambar yang lucu juga ada miniatur menara eiffel sehingga kita dapat bebas berfoto disana.

Rute ke Calais
Dari Tugu : dari Tugu Jogja kita kearah timur sampai lampu merah kedua kita belok kanan atau selatan, nanti dari lampu merah gedung kedua kiri jalan.

Dari Arah Stasiun Lempuyangan : Dari stasiun Lempuyangan ke utara sampai ada lampu merah ke dua belok kiri atau ke barat, setelah itu ada lampu merah belok kiri lalu Calais ada di kiri jalan.

Jam Buka Calais
Calais buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai jam 23.00 WIB, disini buka hingga malam karena menyedikan bagi anak muda yang senang nongkrong hingga malam hari.

Tempat Calais

Calais ini berada di Jalan Jend. Sudirman No.70, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224





Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Calais Jendral Sudirman Jogja"

  1. Ini tempat makan yang banyak di cari. hommy, nyaman, dan murah :D
    Tapi di jogja ini memang murah murah ya mbak. pengalamanku dulu waktu kesana. tapi aku udah lama kesananya.. tahun 2002 an :))

    ReplyDelete
  2. Pernah nyobain sekali, petunjuk ke arah Calaisnya jelas dan lengkap, Mbak, gak bakal bingung yang nyarinya.

    ReplyDelete
  3. Pengen nyoba mampir ke tempat ini tapi belum kesampaian juga.

    ReplyDelete
  4. Ooh ini toh Calais... Saya pernah denger tapi belum pernah nemu langsung produknya di Depok :)

    Berkunjung juga ya ke blog saya http://bit.ly/ayomaubertanya dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak/komen di sana ;)

    ReplyDelete
  5. I Love Your Website, I Would Appreciate It For A Good Read This!!!

    ReplyDelete