Kulinerwisata

Film I'am Hope, Kepedulian dan Harapan Kami untuk Negri&Sesama


Karya dihasilkan sebagai harapan bisa menyampaikan pesan yang terkandung di dalam nya secara mudah dan nyaman. Pesan dalam sebuah karya memiliki banyak pesan antara lain pesan moral, pesan kemanusiaan, dll. Kini karya itu di tuangkan dalam sebuah film, film yang diharapkan dapat lebih mudah diterima oleh masyarakat di segala usia. Kanker menjadi kisah yang diangkat dalam FIlm I am Hope, seperti banyak diketahui bahwa penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang mematikan didunia, 460 ribu penderita meninggal disebabkan oleh kanker. Film yang berjudul I’am hope ini adalah salah satu film yang mengangkat tentang sisi atau seluk beluk seseorang yang berjuang melawan kanker dengan penuh harapan.

Film "I am Hope", mungkin salah satu jawaban wujud kepedulian kita terhadap sesama manusia untuk ikut ambil bagian dalam memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada para penderita penyakit kanker dimanapun mereka berada. Karya film ini, mengajak penonton untuk ikut dapat merasakan bagaimana sebuah perjuangan hidup seseorang untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya.


Film 'I am Hope" ini diproduksi oleh ALKIMIA Production ini digagas oleh 3 wanita cantik yang berhati mulia, yaitu: Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah. Bermula dari 'harapan' kecil dari beberapa orang di beberapa tahun lalu tepatnya di bulan Oktober 2014 yang ingin membangkitkan solidaritas serta budaya menyumbang diantara masyarakat dan menyebarkan harapan di segala aspek dalam kehidupan melalui sebuah gelang yang dibuat dari sisa kain designer senior kebanggaan Indonesia, Ghea Panggabean yaitu Kain Pelangi Jumputan, dan Pelangi adalah simbol dari Harapan. Terciptalah Gelang Harapan #BraceletofHOPE yang kemudian menjadi suatu 'Harapan Besar' dan Kenyataan karena energi positif dan sambutan dari semua relawan dan 'Warriors of Hope'(Pejuang Harapan).

Gerakkan @gelangharapan berkomitmen untuk terus menyebarkan "Harapan", berawal khususnya kepada pejuang kanker dan keluarganya, dan di tahun-tahun mendatang "Harapan" di segala aspek dalam Kehidupan. 3 wanita berhati mulia menamakan aksi kepeduliannya terhadap pengidap penyakit kanker, dengan nama Braceletof Hope atau Gelang Harapan. Mereka bertiga berjuang untuk menjalankan aksi/gerakan kepeduliannya melalui kegiatan menggalang dana, yang mengajak dan menggandeng sejumlah pihak untuk dapat mewujudkan impian mereka tersebut. Melalui website, siapapun dapat bergabung menjadi Warriors of hope. Siapapun dapat membantu mewujudkan harapan dan mengekspresikan kepedulian kita terhadap penderita kanker. Salah satu pilihannya adalah dengan membeli gelang harapan atau #BraceletofHope.

#BraceleteofHope

Film I Am Hope
Film drama yang berjudul ” I am HOPE” akan dirilis tanggal 18 Februari 2016. Dan Film yang diproduksi oleh Alkimia Production ini di sutradarai oleh Adilla Dimitri dengan menampilkan pemain-pemain senior seperti Tio Pakusadewo dan Ray Sahetapy dan juga menampilkan pemain muda berbakat Tatjana Saphira dan Alessandra Usman. Film "I Am Hope" ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis muda yang berumur 21 tahun bernama Mia (diperankan oleh Tatjana Saphira) yang divonis dokter mengidap penyakit kanker, dan dalam situasi tersebut dalam film ini ada seorang yang memberikan semangat serta memberikan inspirasi kepada Mia untuk melalui tantangan demi tantangan dalam menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya untuk berkarya, Maia namanya yang diperankan oleh Alessandra Usman.

Dengan menonton dan membeli gelang ini kita menjadi bagian dalam penggalangan dana untuk penderita kanker di Indonesia. Kecil bantuan kita sangat membantu suadara-saudara kita yang menderita kanker.  Ayo kita dukung gerakan Peduli Kanker dan ikut ambil bagian dengan membeli gelang harapan dan ikut menonton di bioskop mulai 18 Februari mendatang. Dengan memakai gelang harapan ini, kita tidak hanya menyumbang berupa materi, tetapi juga turut serta menyebarkan harapan baik untuk para penderita kanker maupun keluarga penderita kanker. Gelang harapan ini dijual dengan harga Rp 100.000, yang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan untuk penderita kanker.

Harapan saya semoga film I am Hope yang memiliki misi sosial peduli terhadap penderita kanker dengan Gerakan Gelang Harapan bisa menjadi cara baik untuk berbagi kebahagian kepada sesama menjadi harapan agar masyarakat Indonesia untuk selalu menjadikan setiap kejadian menjadi citra positif untuk Indonesia. Kita semua peduli terhadap para penderita kanker, kami sayang kalian!

Saksikan Film I Am Hope yang akan tayang di bioskop kesayangan Anda pada 18 Februari 2016 mendatang! Are U Warrior For Hope.............?


Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Film I'am Hope, Kepedulian dan Harapan Kami untuk Negri&Sesama"

  1. Pengen pake gelangnya, cute kayake

    ReplyDelete
  2. Semua kisah cerita pada film ini dapat menyadarkan kita agar dapat peduli terhadap orang yang sedang mengalami kesulitan dengan cara memberi mereka semangat, dengan begini mereka tidak akan mudah putus asa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, kita yang tidak seberat mereka harus juga semangat jangan putus asa

      Delete
  3. Waahh sepertinya bagus ini film, suka dengan film indo yang punya pesan penting seperti ini gak cinta2an mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nich aku juga penasaran, pasti bagus banget

      Delete
  4. Pesan penting yg dapat diambil dari film ini adalah: seberapa pun kesusahan yg menimpa kita, selama ada keberanian untuk ke luar dari kondisi itu, maka harapan itu pasti ada.

    ReplyDelete
  5. Keren.. Keren... Made in Indonesia....

    ReplyDelete
  6. Gak sabar pingin liat filmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh, udah gak sabar nunggu bulan depan hehehe

      Delete
  7. keren filmnya, jadi pengen cepet nonton :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nich, masih nunggu bulan depan hehehe

      Delete
  8. Replies
    1. besok beli ya gelangnya, aku mupeng bagus soalnya

      Delete
  9. Keren ya buat orang2 yang concern dan peduli pada sesama..menciptakan harapa2 baru bagi orang lain ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, semoga kita juga bisa semakin peduli terhadap sesama dengan cara kita :)

      Delete
  10. Ketoke iki bakalan menguras air mata deh nek sido nonton bareng, tissunya jangan lupa yo mbak
    Eh btw aku boleh dong ya ikut berharap..... berharap sama dek Tatjana Saphira #eh

    ReplyDelete
  11. Selalu ada harapan dibalik sebuah cobaan
    Selalu ada celah bahkan dikain yang benangnya paling rapat sekalipun

    Mari berbagi harapan
    Berbagi kebahagiaan

    Masuk dalam dalam list film wajib nonton di di februaari

    ReplyDelete
  12. Saya tidak akan berhenti berharap. semoga setelah ini bisa berbagi kepada yang lain

    ReplyDelete
  13. film bagus nih, bisa memberikan harapan dan berikan rasa syukur atas apa yang kita punya. Semoga esok bisa nonton

    ReplyDelete
  14. biasanya aq ga mau nonton film di bioskop mbak karena pasti nanti muncul di tv. tapi belakangan muncul beberapa film yg membawa misi mulia
    seperti film ini dan KMGP yang membawa misi sosial.
    nonton film sekarang bukan lagi soal seneng2 semata, poin of view saya mulai berubah tentang nonton film di bioskop.

    ReplyDelete
  15. Mari dukung film dalam negeri yang bermisi kemanusiaan!

    ReplyDelete