Kulinerwisata

Hotel Medan dekat Istana Maimun


Siapa yang tidak tahu dengan Istana Maimun kesultanan Deli yang merupakan ikon di kota Medan, Sumatera Utara ini. Terletak di Jalan Brigadir Jenderal Katamso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun menjadi tujuan wisata . Bukan hanya karena usianya yang tua, namun juga desain interiornya yang unik, memadukan unsur-unsur warisan kebudayaan Melayu, dengan gaya Islam, Spanyol, India dan juga Italia.

Petunjuk Arah ke istana maimun :
Setibanya Anda di kota medan, Anda bisa melewati jalan imam bonjol, dengan rute awal mengikuti Jl. Rambutan ke Jl. Haji Adam Malik - Ambil Jl. Kapten Maulana Lubis ke Jl. Imam Bonjol di J A. T I - Tetap di Jl. Imam Bonjol. Ambil Jl. K.H. Ahmad Dahlan dan Jl. IR. H Juanda ke Jl. Brigjen Katamso di Suka Raja

Kalau Anda penasaran dengan istana maimun, buruan rencanakan liburan Anda untuk berkunjung disalah satu ikon di kota medan ini.
Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir, jika Anda ingin berlama-lama di kota medan ini. Apa lagi sampai bingung mencari penginapan atau hotel.

Medan Ville Hotel☆☆☆
Komplek Multatuli Indah Blok BB No. 1, Medan , Indonesia, 20151

Medan Ville Hotel adalah hotel di medan dengan lokasi strategis dan tepatnya berada dekat Istana Maimun dengan jarak 0,19 KM.


Selain letaknya yang strategis, Medan Ville Hotel juga merupakan hotel dekat Masjid Agung Medan berjarak sekitar 0,6 km dan Wihara Borobudur berjarak sekitar 0,96 km.

Ada 3 jenis tipe kamar yang tersedia di medan Vile Hotel ini, yaitu :
1.     Standar
Free wifi √ | Free Breakfast √
Biaya penginapan per malam mulai dari : Rp. 333.334 Rp.250.000
2.     Superior
Free wifi √ | Free Breakfast √
Biaya penginapan per malam mulai dari : Rp. 400.000 Rp.300.000
3.     Deluxe
Free wifi √ | Free Breakfast √
Biaya penginapan per malam mulai dari : Rp. 466.667  Rp.350.000


Apa anda siap berlibur ke medan sekarang? Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Oh ya akhirnya, selamat berlibur!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel Medan dekat Istana Maimun"

Post a Comment