Kulinerwisata

Mengenal Asri Rahayu lewat Blog

Arisan Blog di Komunitas Emak Blogger (KEB ) kali ini dimenangkan oleh Asri Rahayu MS, seorang blogger muda yang sudah bekerja tetapi dengan setumpuk kegiatan di dunia maya. Saya mengenal Asri belum lama, pertama kali saat kodar Arisan Ilmu di Rumah Mak Prima Satriyanto karena sama-sama satu arah dari selatan saya bersama emak-emak dari daerah selatan janjian untuk berangkat bersama.

Pemilik Blog AsriRahayu.com ini memiliki hobby membaca buku selain kesibukannya rutin, karena hobbynya dia memiliki blog yang mengulas buku-buku milik teman-teman maupun kerabat. Sebagai seorang anak Asri kini memilih membagi 1 minggu hidupnya untuk kerja, orang tua, teman-teman dan blogging. Asri memiliki kegiatan rutin pagi bekerja, sore untuk keluarga lalu malam disela-sela istirahatnya membaca buku untuk di review. 

Asri ini memiliki blog yang menggunakan rubik Ngobrol Bareng, pertama kali dibuat langung banyak peminatnya hingga yang comment bertubi-tubi di Blognya. Ngobrol Bareng ini sebenarnya dia akan bertanya kepada pemilik blog lain dan nanti semua pertanyaannya akan di tulis dalam blognya untuk menjadi bahan review untuk ditulis. Antusias untuk review ini sangat tinggi hingga saat ini list untuk di review ada banyak malah sampai 2017 antriannya, padahal untuk tiap bulannya ada dua blog yang diulas. 

Selain itu Asri juga membuat Rubik Guest Post, jadi teman-teman blogger bisa memberikan tulisannya untuk dimuat langsung di Blog Asri. Selain menulis di blogny Asri, teman-teman juga bisa melakukan promosi untuk blognya dengan memberikan Link sehingga membuat visitor blog penulis lebih baik. 

Tak kalah dengan rubik lainnya, hobby nya pun dijadikan rubik khusus. Rubik review buku, rubik yang khusus menuliskan tentang buku milik teman atau kerabat yang membuat buku. Asri diminta membaca yang menuliskan reviewnya kedalam blognya, karena senangnya dengan buku sampai akhirnya asri sampai kebanjiran buku. Buku-buku karja banyak orang.

Saya salut dengan Asri yang memiliki segudang kegiatan, kegiatan yang harus membutuhkan konsekwensi pribadi. Seluruh kegiatan ini dia lakono dengan santai, tapi tak jarang juga saat berkegiatan dia sampai kebingungan dengan jadwal. Semoga sukses terus Asri :)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Mengenal Asri Rahayu lewat Blog"

  1. Waw muantappp.
    Salam kenal mbak.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, barbie..

    Baru sadar yaa kalau aku ngejalaninya santai gitu yaa.. Padahal emang santai.. hihi..

    ReplyDelete
  3. Kalau ngeblog sesuai passion, seru ya..

    ReplyDelete