Kulinerwisata

Ingin Beli Mobil Murah 2016? Simak Dahulu Pertimbangan Berikut


Ada berbagai macam mobil terbaik yang memiliki harga jual begitu terjangkau. Mobil-mobil ini biasanya memang menjadi incaran bagi pecinta otomotif yang berada di Indonesia. apalagi sekarang ini banyak sekali mobil murah 2016 yang sengaja di produksi oleh produsen mobil. Mobil murah ini biasanya disebut dengan LCGC. Mobil kelas ini bisa Anda dapatkan dengan harga 80 hingga 100 jutaan. Memang, jika membicarakan harga hal tersebut ditunjang dengan spesifikasi mesin yang ia berikan. Semakin canggih fitur yang ia berikan tentu saja harga yang ditawarkan juga akan semakin mahal pula.

Sekarang ini, predikat mobil yang memiliki harga murah namun kualitas terbaik masih saja di pegang oleh pabrikan-pabrikan ternama contohnya seperti Datsun, Honda, Suzuki, Toyota dan juga Daihatsu. Produsen ini sama-sama memberikan penawaran mobil yang mempunyai harga low, namun jangan salah spesifikasi yang mereka berikan selayaknya mobil dengan harga yang mahal. Masing-masing dari pabrikan ini membekali mobil besutan mereka dengan dapur pacu yang berbeda. Untuk kapasitas mesin yang diberikan, hampir semua mobil ini memiliki kapasitas yang relatif kecil. Hal ini dimaksudkan agar nantinya semakin irit serta ramah lingkungan. Kapasitas ini juga disesuaikan dengan peraturan pemerintah yang memberikan peraturan LCGC.

Pemerintah Indonesia memang sengaja memberikan sejumlah subsidi khusus yang berguna untuk meningkatkan daya beli masyarakat tentang ketersediaan mobil murah yang ramah lingkungan serta mempunyai emisi gas pembuangan yang jauh lebih baik. Tentu saja hal ini dapat memberikan keuntungan untuk Anda yang akan melakukan pembelian mobil dikarenakan, semakin banyak saja tipe mobil-mobil murah yang dapat menjadi pilihan Anda. Tidak di sangka, sambutan masyarakat di Indonesia tentang mobil murah seperti LCGC ini begitu baik, dikarenakan banyak mobil LCGC yang sangat laris manis di pasaran bahkan diburu oleh masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil dengan harga murah namun berkualitas.

Harga mobil di Indonesia biasanya dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar 80 jutaan. Untuk harga Daihatsu Ayla dengan tipe D MI, ia dibanderol dengan harga 84 jutaan, dengan penggunaan transmisi manual. Walaupun harga yang diberikan begitu murah, sayangnya mobil ini tetap memiliki keterbatasan fitur sehingga wajar rasanya jika mobil ini dibanderol dengan harga yang murah. Namun, jangan salah untuk soal teknologi mesin, kebanyakan mobil LCGC memang dilengkapi dengan mesin-mesin yang bertenaga.

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencoba mengkait-kaitkan adanya tingkat kemapanan dengan kepemilikan mobil pribadi. Penilaian seperti ini memang tidak sepenuhnya salah dikarenakan harga dari sebuah mobil memang tidak murah, akan tetapi jangan sampai penilaian yang seperti ini membuat Anda terpaksa untuk memiliki sebuah mobil. Walaupun Anda akan membeli mobil mobil bekas sekalipun, hal ini harus melalui berbagai macam pertimbangan.

Apa saja pertimbangan yang harus Anda lakukan sebelum melakukan pembelian mobil?

  • Tempat parkir mobil. Sesudah Anda dapat membeli sebuah mobil tentu saja Anda akan membawa pulang mobil tersebut. Apakah Anda sudah menyiapkan dimana tempat parkir yang pas untuk mobil yang Anda miliki?
  • Biaya yang menyangkut mobil. Untuk biaya yang menyangkut mobil ini seperti biaya asuransi, biaya STNK hingga biaya service. Tidak bisa di hindari jika biaya perawatan mobil ini akan sangat tinggi terlebih jika mobil yang Anda beli ialah mobil second,

Biaya pajak tahunan. Agar mobil Anda dapat dipakai Anda harus memiliki STNK, setiap tahunnya Anda diharuskan untuk membayar pajak STNK yang lumayan besar ini.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ingin Beli Mobil Murah 2016? Simak Dahulu Pertimbangan Berikut"

  1. Murah sih memang tapi ngasih makan dan minum mobil ini yang sepertinya nggak murah haha

    ReplyDelete
  2. Wah iya nih kalau mau beli mobil itu harus bener bener matang pertimbangannya.

    ReplyDelete
  3. sepertinya perlu ni untuk 2018 kalau ada rencana ganti mobil, hihihihihi..

    ReplyDelete