Kulinerwisata

Tempat Wisata Romantis dan Indah di Dunia

Bumi dimana kita tinggal ini ternyata menyimpan beberapa tempat wisata terindah di dunia yang menarik. Beberapa negara yang memiliki tempat wisata terindah di dunia tersebut diantaranya adalah Jepang, Ukraina, Alaska, Bolivia dan juga Belanda.

Jika Anda memiliki budget lebih, maka Anda bisa mengunjungi tempat wisata terindah di dunia tersebut. Berikut 5 tempat wisata terindah di dunia yang kami informasikan untuk Anda. List berikut berdasarkan pengalaman wisatawan, tentu kita juga setuju untuk memasukkan tempat wisata Indonesia ke dalam daftarnya. Pulau Komodo, Lombok, Bali, dan banyak tempat di Indonesia yang juga tidak akan habis untuk kita nikmati. Namun kali ini kita memberikan Anda list wisata yang INDAH, yang membuat kita berpikir lagi, is it real?!

Hitachi Seaside Park di Jepang
Hitachie Seaside Park -  Sumber google
Memiliki luas 3, 5 ha, tempat wisata terindah di dunia tersebut dihiasi aneka bunga yang memiliki banyak warna. Sebanyak 170 species jenis bunga tumbuh di taman ini sehingga Hitachi Seaside Park ini justru terlihat seperti lautan bunga yang indah.

Mendenhall Ice Caves
Mendenhall Ice Caves - sumber google
Awalnya tempat ini ditemukan Jhon Muir yang merupakan peneliti alam tempat wisata terindah di dunia ini. Dengan gletser sekitar 5815 ha, tempat wisata yang ada di Alaska ini sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Anda akan takjub dibuatnya dengan gumpalan gletser yang menyelimuti area ini.

Ladang Tulip di Belanda
Ladang Tulip - sumber google
Terkenal dengan bunga tulipnya, Belanda kemudian mengembangkan taman bunga ini untuk dijadikan tempat wisata terindah di dunia. Berada di sini, Anda akan terbius dengan ragam bunga dengan varian warna yang sangat menarik.
Terowongan Cinta Ukraina

Terowongan Cinta
sumber google
Kebiasaan penduduk Jepang membudidayakan anggrek ternyata di contek oleh negara Ukraina. Mereka menjadikan tanaman anggrek untuk dibuat sebagai terowongan yang mampu dilewati oleh kereta. Jutaan wisatawan pun sangat tertarik mengunjungi tempat wisata terindah di dunia untuk melihat terowongan cinta ini.
Salar De Uyuni Bolivia

Salar De Uyuni wisata terindah di dunia
sumber google
Dengan warna biru, tempat wisata ini disebut dengan cermin terbesar yang ada di dunia. Di tempat wisata terindah di dunia ini Anda bisa melihat hamparan garam yang cukup tinggi sekitar 3650 meter dari puncak Andes.

Itulah beberapa tempat wisata terindah di dunia yang bisa Anda kunjungi jika Anda memiliki budget yang lebih. Bahkan tempat wisata tersebut pun juga sangat cocok jika digunakan untuk berbulan madu bagi pasangan muda sebab lokasinya yang cukup romantis.

Anda tidak akan pernah menyesal mengunjungi tempat wisata terindah di dunia tersebut sebab mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang cukup indah dan menarik. Bagi yang ingin melakukan kunjungan ke tempat wisata terindah di dunia tersebut, Anda bisa menabung dulu agar bisa mengunjungi obyek wisata dengan view terindah di dunia tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Tempat Wisata Romantis dan Indah di Dunia"

  1. Lumayanlah nyicip masuk yg keukenhoft.. Lainnya blm pernah.. Ituuu yg di jepang, bagus yaaaaa... Makasih infonyaaa..

    ReplyDelete
  2. saya pernah mimpi berada di tempat semacam Hitachi seaside park itu mbak. hemhhh moga bukan sekedar bunga tidur

    ReplyDelete
  3. Uuuhuuukkk
    Taman bunga di Jepang ituuuhhh #tutupmuka
    Mauu mauuuu

    ReplyDelete
  4. aku pingin ke ladang tulip tuh , selfi deh di sana

    ReplyDelete
  5. Taman bunga yang di Jepang..
    smoga bisa ke sana someday amiin

    ReplyDelete
  6. rasanya pengen ngajak kekasih di ladang tulip belanda itu. sangat romantis tempatnya. jika di indonesia ada taman seperti itu atau ladang, pasti akan aku kunjungi dengan kekasih.

    ReplyDelete
  7. Keren2 smua tempatnya semoga bisa kesana suatu saat nanti. Insyaallah

    ReplyDelete