Kulinerwisata

Hobby Naik Gunung bersama Keluarga Mba Lina Sasmita


Saya gemar travelling apalagi menikmati alam Indonesia yang indah ini, banyak cara untuk bisa menikmati alam ini. Saya banyak mengenal teman-teman baru di dunia online perbloggeran (cie bahasa gahul). Hobby saya menikmati perjalanan ini, lama-lama banyak mengenal beberapa blogger di berbagai penjuru Indonesia bahkan Luar Negri. Mengenal karakter dan pilihan tema tulisan mereka membuat saya semakin semangat belajar untuk menjadi lebih baik.

Belum lama saya mengenal sosok Kakak Cantik dari Batam yang gemar menikmati liburannya yang ekstrim bagi saya. Kok ekstrim? Karena hobby nya naik gunung dan menikmati alam Indonesia yang terjal. Saya senang sebenernya kaya mba Lina, tapi apa daya body gak sesuai jadi ngos-ngosan. Milih yang landai aja gak naik turun, bisa angkat tangan lebih awal hihi

Mba Lina biasa dibilang seorang travel blogger dan ulasannya ditulis dalam blog pribadinya linasasmita.com Blog Mba Lina ini punya tagline "Life is a Journey" wah asyik banget ya, tapi emang harus gitu supaya kita lebih menikmati hidup ini. Saking hobby nya naik gunung Mba Lina memiliki kategori dalam blognya Hiking, wah mantep banget ya. Kadang aku iri pegen kaya mbak lina, latihan olah raga dulu lah. Kalau pengen ya baca blog mba lina biar makin semangat hihi. Owh ya travelling ala Mba Lina ini biasa disebut Adventure Travel.


"Paling menantang bagi saya adalah wilayah hutan dan gunung yang belum punya jalur resmi. Jadi kita harus buka jalur sendiri" ungkap Mbak Lina saat saya wawancara. Wih langsung keder aku bacanya. Sendiri Mba?? Ternyata setelah saya telisik Mba Lina tak hanya travelling sendiri, bahkan suami dan si kecil diajak juga ikut menikmati alan Indonesia yang indah ini.

Meski banyak gunung sudah ditaklukkan Mba Lina, tapi dia masih punya cita-cita dan obsesi lain. Ada beberapa gunung dan tempat yang pengen di kunjungi Mba Lina untuk destinasi selanjutnya. Mbak Lina mengungkapkan masih ingin ke Gunung Cartenz Pyramid di Papua (wih makin keder). Tapi tak hanya itu untuk destinasi luar negri Mba Lina ingin menaklukkan Nepal dan Peru.

Hobby Mba Lina yang gak biasa ini masih juga senang memiliki hobby keliling pulau kecil, di kategori blog nya ada kategori dari pulau ke pulau. Batam yang menjadi tempat tinggal Mbak Lina banyak tersebar pulau kecil disana, akhirnya Mbak Lina tergugah untuk mencoba menelisik satu-satu pulau ini.

Wah Mbak Lina hebat, saya salut banget. Semoga suatu saat saya bisa mengkuti jejak Mbak Lina untuk berani menjelajah aneka gunung. Sukses Mbak Lina! Salam Travelling :)

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Hobby Naik Gunung bersama Keluarga Mba Lina Sasmita"

  1. Keceeee kereennn coolll kalau keluarga satu ini... Te ima sama chila aja ngumpet, maluuu blm pernah ke Prau, hehehehe..

    ReplyDelete
  2. Kemarin pas ke Batam sempet kopdaran sama mbak lina, sayang cuma sebentar ^^

    ReplyDelete
  3. Wuaaah Berby makasih. Tapi aku gak menaklukan ah, cuma mendaki doang. Kalau laki-laki wajib kita taklukan hatinya, kalau gunung cukup didaki, dipandang, dan diterawang aja haha.

    ReplyDelete
  4. Wuaaah Berby makasih. Tapi aku gak menaklukan ah, cuma mendaki doang. Kalau laki-laki wajib kita taklukan hatinya, kalau gunung cukup didaki, dipandang, dan diterawang aja haha.

    ReplyDelete