Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Pilihan Hotel Murah dan Nyaman di Area Kemang Jakarta Selatan

Menyusuri kota Jakarta tentu dengan segala pesona wisata dan kepadatan yang berada di dalamnya tentu menjadi hal yang cukup menyenangkan, namun terkadang lalu lintas di Jakarta yang tak bersahabat membuat tubuh membutuhkan istirahat yang nyaman ketika waktu istirahat tiba. Apalagi ketika hari libur atau weekend tiba, tempat hiburan , wisata, hotel menjadi tempat yang paling dicari oleh para pengunjung Ibu kota.

Hotel di Jakarta begitu banyak jumlahnya, harga dan fasilitasnya pun beragam. Perlu teliti dalam memilih harga dan fasilitas yang terdapat didalamnya. Daerah kemang Jakarta Selatan bisa menjadi tempat referensi anda ketika  mencari hotel dan penginapan karena letaknya cukup strategis dan banyak tempat hiburan.

Berikut adalah 2 hotel murah dan nyaman di Kemang Jakarta :
1. Fave Hotel Kemang
Terletak di Jalan Kemang 1 Nomor 6, Hotel dibangun sejak 2012 dengan fasilitas yang lengkap. Hotel bintang 3 ini dapat mudah diakses dari bandara, berjarak 35 KM, atau ditempuh dalam waktu 60 Menit. Untuk tempat hiburan dan jalan jalan, di Kemang banyak terdapat tempat-tempat seperti kemang food festival, Kemang Village, Mall dan Tempat Perbelanjaan, Bar, dan lain-lain. 

Dari Segi fasilitas, WIfi gratis tersedia di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat umum, tempat parker mobil. Hotel ini memilki 130 kamar yang memiliki design yang indah. Banyak kamar yang memiliki ruang penyimpanan, akses wifi gratis, AC, meja tulis, dan telepon.  

Selain itu Hotel ini menawarkan fasilitas tambahan seperti kolam renang, (luar ruangan), untuk membantu anda bersantai setelah lelah beraktifitas di kota Jakarta dengan segala kepadatannya. Fasilitas penunjang lainnya adalah antar jemput bandara, area merokok, bar, concierge, dry cleaning, meeting room, restaurant, sedangkan untuk anak-anak usia 6-7 tahun gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia, diatas usia 7 tahun dihitung tamu dewasa. Untuk tariff sewa penginapan di Fave hotel kemang adalah mulai dari harga 400Ribuan. Bagaimana? Cukup murah bukan ?
 
Sumber Foto : mwxct.com

Sumber Foto : favehotels.com

2. POP! Hotel Kemang
POP! Hotel kemang adalah hotel selanjutnya yang direkomendasikan jika anda mempunyai budget yang Minim namun mencari fasilitas yang oke. Hotel ini terletak di Jalan kemang raya nomor 3. Hotel ini terletak 6,5 KM dari pusat keramaian kota dan 37 KM dari Bandara atau sekitar 60 Menit ketika ditempuh dengan berkendara. Hal ini memudahkan anda untuk menentukan destinasi wisata di Jakarta, khususnya kemang yang memiliki berbagai macam tempat hiburan.

POP! Hotel kemang memiliki 110 Kamar tidur yang di design dengan citarasa yang tinggi. Banyak diantaranya yang memberikan kenyamanan fasilitas penunjang seperti mesin fax, handuk, televise layar datar, sofa, cermin. Selain itu Hotel ini juga  menyediakan fasilitas rekreasi seperti taman. Bagi anda yang membawa lansia saat berkunjung di hotel ini tersedia akses yang mudah untuk kursi roda, serta faslitas seperti area merokok, meeting room, check-in dan check-out cepat, fotocopy, Koran, kotak penyimpanan, layanan kebersihan harian, laundry, taksi, bagasi, printer, ruangan santai. Dan vending machine tersedia lengkap di hotel ini. Untuk akses Wifi tak perlu khawatir karena aksesnya berada di semua kamar dan tempat umum. Untuk anak usia 0-11 tahun menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia sedangkan anak diatas 11 tahun  dihitung tamu dewasa.
Untuk tariff penginapan di POP! Hotel kemang adalah mulai dari harga 390Ribuan, untuk anda yang mencari hotel murah dan nyaman di kemang Jakarta dengan fasilitas yang lengkap, POP! Hotel Kemang cukup Reccomended !

Sumber Foto : airasiago.co.id
Sumber Foto : hotels.com
3. Diradja Hotel
Diradja hotel adalah hotel murah dan nyaman di area kemang dan  sekitarnya. Terletak di Pusat mampang, diradja hotel hanya berjarak 11 KM dari bandara dan dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dengan berkendara.

Hotel ini menawarkan fasilitas diantarnya wifi gratis, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, bagasi,223 kamar yang tersebar di 8 lantai memberikan kesan dan suasana yang hangat dan modern. Fasilitas tambahan lainnya seperti bak mandi whirlpool, kamar bebas asap rokok, AC, Meja tulis, hot tub, sauna, spa, pijat, taman, antar jemput bandara,   business center, area merokok, coffee shop, concierge, dry cleaning, meeting room, restaurant, salon, karaoke, dan lain-lain.

Untuk anda yang membawa anak usia 6-7 tahun harus menggunakan ekstra bed. Sedangkan untuk anak usia diatas 7 tahun sudah terhitung tamu dewasa.  Untuk tariff hotel disana mulai dari 390 Ribuan. Bagaimana cukup murah bukan?
Sumber : traveloka.com

Sumber : traveloka.com

Demikian ulasan 3 Hotel di area kemang Jakarta selatan dengan budget yang cukup murah dibawah 500Ribuan yang anda bisa jadikan tempat resting setelah lelah menyusuri kota Jakarta. Jika anda ingin melihat hotel lain dan juga melakukan pemesanan hotel anda bisa melihat di traveloka.com 

Jadikan liburan anda semakin lengkap dan indah dengan menginap dan beristirahat di hotel yang budgetnya murah namun fasilitas nya lengkap dan nyaman.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pilihan Hotel Murah dan Nyaman di Area Kemang Jakarta Selatan"

  1. Iya kadang males kalau dah nyampe Jakarta terus kemana-kemana macet bawaannya pengen ngendon di hotel.

    ReplyDelete

Terkini