Kulinerwisata

Tempat Nongkrong Favorit di Bandung

Remaja sekarang tak bisa dipisahkan dari kebiasaannya berkumpul bersama teman atau yang sering disebut nongkrong. Nongkrong bersama teman memang sangat menyenangkan terlebih jika kondisi tempatnya mendukung, tentu hari-hari anda akan terlewati dengan menyenangkan. Di Bandung, ada banyak tempat-tempat yang pas untuk nongkrong terutama bagi para kawula muda diantaranya sebagai berikut :

Tempat Nongkrong Favorit di Bandung

1. Hummingbird Eatery
sumber google
Nongkrong bersama teman tentu akan menjadi semakin menyenangkan dilakukan ditempat-tempat yang nyaman seperti Hummingbird Eatery. Tempat nongkrong yang satu ini berada di Jl. Progo No. 14 Bandung dimana Hummingbird Eatery merupakan sebuah cafe dengan eksterior yang sangat keren dan cocok bagi para kalangan remaja.
Tak hanya eksteriornya saja yang terlihat keren namun pada bagian dalamnya pun sangat rapi dengan waiter yang ramah tentu cafe ini bisa menjadi tempat wisata malam anda yang menyenangkan.

2. Congo Cafe & Resto
sumber google
Selain Hummingbird Eatery, tempat nongkrong yang tak kalah serunya juga bisa anda dapati di Congo Cafe & Resto. Disini banyak sekali remaja-remaja yang asyik ngobrol sambil menikmati hidangan lezat dari resto Congo itu. Ada beraneka jenis makanan yang ada di Cafe ini dan tentunya harga yang ditawarkannya pun tidak begitu mahal yaitu sekitar 15 – 60ribuan untuk jenis makanan dan 15 – 30ribu untuk minuman.

3. Warung Salse
sumber google
Bagi warga Bandung, tentu sudah mengenal dekat dengan tempat ini Warung salse merupakan Cafe yang memiliki bentuk unik dimana pada bagian atap terdapat limas segitiga berwarna putih yang sangat unik. Cafe ini sangat cocok untuk anak muda yang suka nongkrong dan pastinya bakal ketagihan. Warung Salse berada di Jl Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung dan buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

4. Kopi Selasar, Sunaryo Art Space
sumber google
Satu lagi tempat nongkrong yang tak kalah keren yaitu Coffe Shop. Ditempat ini menyajikan berbagai hidangan hangat seperti Kopi Selasar yang menjadi menu andalannya. Tempat nongkrong yang satu ini berada di Jl Bukit Pakar Timur No. 100 Ciburial, Cimeyan, Bandung dan bagi anda yang ingin berkunjung, Cafe tersebut buka pada pukul 10.00 – 18.00 WIB.

5. Cocorico
sumber google

Berada disebuah perbukitan yang tinggi dengan pemandangan yang indah dan mempesona, Cocorico menjadi salah satu tempat nongkrong yang banyak diburu remaja kini bahkan hingga para wisatawan yang datang dari kota lain pun kerap menyambangi tempat ini hanya untuk menikmati suasana sambil menyantap hidangan lezat. Cuaca dingin akan menambah suasana alam terasa begitu menyenangkan. Untuk merasakan sensasi nongkrong di Cocorico, anda bisa meluncur ke Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 19 Bandung mulai pukul 11 pagi hingga 11 malam.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to " Tempat Nongkrong Favorit di Bandung"

  1. Wah asyik banget ya di Bandung banyak tempat nongkrong.. Apalagi kalo ada wifi makin asyik nongkrong sambil ngeblog ya..

    ReplyDelete
  2. Klenger mupeng suwi2 moco postinganmu mbakyu. Haha

    ReplyDelete
  3. buat yang kota serang admin saya tinggal di kota serang :v

    ReplyDelete
  4. Bandung selalu kreatif ya, didukung juga lagi sama pesona alamnya. Noted nih, bisa masuk itinerary kalo main ke Bandung :D

    ReplyDelete
  5. Banyak banget tempat nongkrong di Bandung. Tak heran setiap akhir pekan Bandung jadi padat dan macet ya oleh pendatang dari luar kota :)

    ReplyDelete