Kulinerwisata

Tips memilih Asuransi Kendaraan


Asuransi memiliki andil penting dalam kehidupan kita, banyak hal yang bisa di asuransikan agar kita merasa nyaman dan aman selama menjalani kehidupan. Banyak hal yang bisa ditanggung dalam kehidupan kita dengan mengikuti asuransi. Banyak orang yang belum tau mengganggap asuransi itu malah dan tidak sesuai, padahal kamu salah. Asuransi jika dipelajari dilebih dalam dapat membantu kita dan nyaman dalam menjalani segala hal.

Selain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kekuarga, asuransi kecelakaan, asuransi rumah kini ada juga asuransi kendaraan bermotor untuk motor maupun mobil. Kita selalu ingin memiliki mobil atau motor yang baik, tapi kadang penggunaan di jalan memiliki banyak resiko. Resiko perjalanan ini bisa saja dikurangi dengan menggunakan kendaraan sebaik mungkin dan mengasuransikan kendaraan kita, sehingga selama penggunaan kita tidak selalu takut untuk melakukan perjalanan apapun.

Pengen punya asuransi kendaraan juga? Yuk ada tips memilih asuransi kendaraan

1. Jeli Premi Murah
Persaingan marketing dalam dunia asuransi juga tinggi, oleh sebab itu kita harus jelim membandingkan manfaat dan premi asuransi yang diberikan perusahaan. Jangn mudah tergiur rayuan agent asuransi, karena dia selalu akan menawarkan yang baik. Pelajari lebih detail manfaatnya dan bandingkan dengan yang lain.

2. Produk Asuransi yang Ditawarkan
Semua perusahaan asuransi selalu memiliki produk asuransi yang akan ditawarkan kepada nasabahnya. Perhatikan luasan jaringan perusahaan asuransinya dan fasilitas dari asuransi, perhatikan juga untuk syarat kerusakan untuk klaim kendaraan anda. Selain itu saran saya pilih yang memiliki program emergency call dan layanan call center, mobil derek, dll. Harapannya saat terjadi apapun dengan kendaraan kita, bisa sewaktu-waktu dibantu tanpa ada kesulitan prosedur.

3. Jaringan Perusahaan Asuransi
Kita harus jeli membaca informasi jaringan kerjasama perusahaan asuransi ini, adakah cabangnya di kota besar dan daerah anda. Alasannya jangan sampai saat kita mengikuti asuransi dan terjadi apa-apa dengan kendaraan kita, ternyata perusahaan hanya melayani di kota besar dan ini akan menyulitkan kita. Selain itu perusahaan yang menjadi rekanan asuransi kita juga bagus, jadi saat klaim kita nyaman.

4. Manfaat Asuransi yang di Pilih
Banyak perusahaan berlomba memberikan informasi yang baik untuk produk asuransinya. Tapi hati-hati ya untuk calon customers, harus benar-benar jeli membaca informasi yang ada. Pilih asuransi yang sesuai dengan kendaraan anda, perhitungkan manfaat dan perminya. Cari beberapa review mengenai perusahaan tersebut di online maupun teman. Jika melalului online bisa blog, forum, facebook, komunitas, dll. Pastikan yakin

Ini beberapa tips memilih asuransi untuk kendaraan anda. Kini ada Asuransi astralife.co.id yang memberikan produk layanan asuransi baik untuk kendaraan anda. Astralife ini bekerjasama dengan PT Toyota Astra Finance juga untuk perlindungan kredit anda. Beli mobil Toyota gak perlu mikir lagi, ada astralife yang akan membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips memilih Asuransi Kendaraan"

Post a Comment