Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Diet Tanpa Mengurangi Makan dan Olahraga


Tubuh langsing dan ideal itu selalu ingin dimiliki oleh siapa saja. Bagi orang yang memiliki tubuh besar dan memang bawaan keturunan keluarga pasti ingin juga memiliki tubuh ideal. Untuk diet selalu diasumsi dengan susah payah menurunkan berat badan mengurangi makan, olah raga, dll. Tapi saya ada tip untuk menurunkan berat badan tanpa diet dan olah raga yang sulit lho.

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga


1. Cukup Tidur
Tidur merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia yang sangat penting. Sebaiknya setelah lelah bekerja seharian tubuh juga membutuhkan waktu untuk mengistirahatkan badan. Ini penting apalagi bagi yang suka begadang sebaiknya mulai mengubah kebiasaan burukmu, karena ternyata selain untuk menjaga kesehatan tubuh tidur juga bisa menjadi cara menurunkan berat badan berlebih


2. Minum air putih

Pasti sudah banyak peneliti yang mengungkapkan soal khasiat air putih untuk melangsingkan tubuh. Apa yang ditemukan oleh para peneliti tersebut tentulah bukan bualan belaka tapi memang khasiat air putih snagat baik untuk kesehatan. Air putih tidak mengandung kalori, sehingga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. Cobalah untuk membiasakan diri minum tiga gelas air putih sebelum kamu makan dan perbanyak konsumsi minum air putih setiap saat.

3. Akupuntur

Akupuntur yang takut jarum suntik pastinya sangat menolak melakukan cara yang satu ini. Tapi, jika memang benar-benar ingin memiliki badan langsing tanpa diet dan olahraga, maka akupunturlah solusi utamanya. Namun sayangnya di Indonesia akupuntur memang masih sulit untuk ditemukan dan kalaupun ada harganya tentu sangat mahal. Coba lah mencari alternatif akupunktur yang baik dan pastinya cocok dalam segala hal, terutama keuangan ya.

4. Tidak Boleh Stress
Satu hal lagi yang dapat kamu lakukan untuk memiliki tubuh ideal meski tanpa olahraga dan diet adalah dengan cara menghindari stres. Biasanya saat stres seseorang tidak akan bisa mengontrol nafsu makannya sehingga berat badannya akan langsung meningkat drastis. Oleh sebab itu stress sangat dilarang jika ingin diet menurunkan berat badan

Masih bingung caranya langsing simple? Cara ini merupakan cara yang paling mudah bagi siapa saja karena mengurangi pola makan kadang membuat yang diet menjadi malas setelah sekian lama. Yuk ubah pola hidupmu supaya kesahatanmu juga terjaga. Jaga dirimu dari sekarang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diet Tanpa Mengurangi Makan dan Olahraga"

Post a Comment

Terkini