Kulinerwisata

Manfaat Tersembunyi Menggunakan Catering Harian

“Makan dimana kita hari ini?” Mungkin pertanyaan itu sering ditanyakan oleh teman-teman Anda atau bahkan Anda sendiri saat jam makan. Entah itu di rumah, di kantor, ataupun di tempat lainnya, kebutuhan untuk mengkonsumsi makanan yang sesuai dengan selera dan budget merupakan prioritas setiap orang. Namun seringkali, saat jam makan tiba, waktu Anda malah habis hanya untuk mencari tempat makan yang sesuai. Padahal aktivitas yang padat tidak memungkinkan Anda untuk berlama-lama hanya untuk menemukan tempat makan. Lalu apa solusinya?

Menggunakan catering harian untuk Anda konsumsi setiap harinya adalah pilihan yang terbaik. Tidak hanya untuk makan siang, catering harian dapat juga dikonsumsi untuk makan malam. Pengirimannya pun bisa disesuaikan dengan lokasi Anda berada. Jadi, bukan masalah jika Anda berada di rumah yang lokasinya sulit dijangkau atau diantar ke gedung perkantoran sekalipun. Praktis hanyalah salah satu manfaat tersembunyi dari menggunakan jasa catering harian. Simak 5 manfaat tersembunyi lainnya dari catering harian:

Variasi Makanan

Sering merasa bosan mengkonsumsi makanan tertentu padahal makanan tersebut merupakan makanan favorit Anda? Bisa jadi karena setiap harinya tidak ada variasi dalam makanan Anda setiap harinya. Berbeda dengan menu catering harian yang menu selalu berbeda dan menarik. Jasa catering harian profesional tidak akan memberikan pengulangan dalam menu harian yang diberikan. Hal ini dilakukan untuk membuat Anda merasa puas dan tidak merasa bosan.

Keseimbangan Gizi dan Nutrisi

You are what you eat! Makanan yang biasa Anda makan di restoran memang lezat dan menggiurkan. Namun apakah kesehatan Anda akan terjamin jika sering mengkonsumsi makanan tersebut setiap hari? Catering harian memastikan keseimbangan nutrisi dalam menu masakan harian. Biasanya setiap menu harian memiliki sayur, daging, dan buah untuk menjaga keseimbangan gizi dan nutrisi Anda.

Ketepatan Waktu

Terkadang waktu 1x24 jam tidak cukup untuk Anda melakukan berbagai macam hal. Ditambah harus pusing mencari restoran untuk makan, berapa lama lagi waktu yang harus Anda habiskan? Apabila Anda menggunakan catering harian, maka mereka akan menjamin Anda mendapatkan makanan tepat waktu. Selain itu, Anda juga dapat request kepada catering tersebut untuk mengirimkan pada waktu yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Jadi, Anda tak harus lagi melewatkan jam makan!

Menghemat Biaya Hingga 2 Juta Per Bulan!

Tidak seperti restoran, catering harian sudah memiliki standar harga yang tidak dapat diubah. Dengan sistem pembayaran yang jelas, Anda dapat menghemat uang hingga 2 juta sebulan untuk makan Anda setiap hari. Berbanding terbalik jika Anda makan di restoran, Anda harus membayar berbagai macam pajak di luar harga makanan itu sendiri. Namun dengan catering harian, pengeluaran Anda untuk makan bisa lebih dikurangi. Hal ini akan membuat Anda berhemat lebih banyak.


Kebersihan yang Terjamin
Kebersihan catering harian pasti terjamin seperti selayaknya Anda makan masakan rumahan yang dibuat oleh ibu Anda. Catering harian akan memastikan makanan yang Anda konsumsi bersih dan sehat. Hal tersebut tentu tidak didapatkan jika Anda lebih memilih untuk jajan di restoran, warung, ataupun cafe. 


Mencari catering murah dengan menu makanan yang sehat dan bergizi memang tidak mudah. Apalagi jika harus menyesuaikan dengan budget dan lokasi Anda. Sejasa.com memahami hal tersebut dan membantu Anda dalam menemukan penyedia jasa catering harian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Sejasa.com, catering harian mencakup nasi kotak, nasi box, dan paket catering harian lainnya yang bervariasi. Kunjungi Sejasa.com, isi dengan detail kebutuhan Anda pada request form. Nantikan penawaran berupa estimasi harga dari beberapa penyedia jasa catering harian. Untuk lebih meyakinkan Anda, review yang diberikan oleh customer yang sudah menggunakan penyedia jasa tersebut bisa menjadi rujukan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Manfaat Tersembunyi Menggunakan Catering Harian"

  1. Aku pernah koq menggunakan jasa katering harian.. Ketika itu aku pas sibuk banget sementara di rumah ada ibuku yang jagain cucunya yg masih bayi, tentu saja urusan dapur gak tersentuh.. Solusinya ya itu tadi menggunakan jasa katering harian ...

    ReplyDelete
  2. Saya kalo sambangi catering kalo pas ada hajatan aja mbak... kalo yang harian, Alhamdulillah istri tercinta siap memasakkan. walau hanya masakan simpel. hehehe.

    ReplyDelete
  3. Temen kerjaku ada yang pakai catering harian, enak juga kalu makan siang tinggal ambil di box. menunya juga ganti-ganti tapi berasa kayak makan nasi kenduri sebab di kardus mulu hi3

    ReplyDelete
  4. waahhh enak enak yah makanan. insya allah nnti klo ada rezeki pesan disitu

    ReplyDelete