Kulinerwisata

Sosok Blogger Parenting April Hamsa

Mba April bersama suami dan anak-anak

Blogger kali ini saya banyak mengenalnya di dunia maya, malkum blogger mah smua kenalnya di online aja hahaha. Kopdar kami biasanya ya cuap-cuap di online, ketemuan jarang banget karena kami tersebar di seluruh Indonesia (sajak lebay). Sosok wanita cantik berhijab ini tinggal di Jakarta dan memiliki 2 putra putri Maxy dan Dema, Mba April sering saya menyebut sosok wanita cantik ini memiliki rumah maya di www.keluargahamsa.com

Mba April memulai dunia blogging tahn 2005 wah lama banget ya mba, saya perlu banyak belajar inihh. Beliau mulai dunia online dan menuli di Multiply (sekarang sudah gak ada), sempet patah hati katanya. Tapi tetep dia saat ini mulai menulis lagi di rumah maya nya, katanya dulu sempat ada 2 blog lain. Blog 2 dia tutup karena kesibukannya mengurus keluarga dan kegiatan offline lainnya.

Mba April ini hobby dengan dunia jurnalis dari muda, mulai di Kampus jadi Pemred (emang dunia nulis banget). Selain menjadi Pemred di Kampus, Mba April juga pernah gabung di Forus Lingkar Pena Surabaya. Menjadi seorang ibu membuat Mba April semakin semangat untuk menulis mengenai parenting. Tak hanya itu Mba April malah kini menjadi conten writer di salah satu web kesehatan ibu dan anak. 

Kehidupan dunia parenting bersama anak dan menjadi conten writer membuat Mba April sukses mengetahui seluk beluk dunia parenting. Blog keluargahamsa.com pun kini memilih niche yang sama, supaya mudah karena memang dunia parenting sudah menjadi ilmu yang dikuasai Mba April.

"Pengalaman kerja saya masih ada hubungannya sama menulis. Saya dulu bercita2 jadi jurnalis, namun pas lulus kuliah ternyata jodohnya jadi Corporate Journalist di salah satu perusahaan IT Solution di Surabaya" ungkap Mba April. Setelah itu Mba April menikah dah tinggal di Jakarta sampai saat ini bersama keluarga. Owh ya Mba April memiliki nama Aprillia Ekasari, tapi sering di sebut April Hamsa (jangan salah ya)

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Sosok Blogger Parenting April Hamsa"

  1. Alhamdulillah wanita cantik, bukan ganteng? xixixixi :P
    Hihihi ilmu parentingku masi seupil, makanya ditulis bir tdk lupa :))
    Terim ksih Mbak Rian :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga sempet patah hati sama multiply ihik ihik. Dulu suka liat foto2 travelling di mp

    ReplyDelete
  3. kalau sudah ada buntut memang rada susah ngurus banyak blog apalagi klo krucils diurus sendiri.hihii., yang kayak mba rian nih masih asyik bisa urus banyak....

    ReplyDelete
  4. Banyak blogger yang mengawali dunia menulis dari pers kampus ya, termasuk Mbak April ini.

    ReplyDelete