Kulinerwisata

Tips Menghilangkan Lemak Perut


Perut menjadimasalah bagi banyak orang, karena hampir setiap saat perut ter expose saat foto bersama. Seorang wanita maupun pria kebanyakan selalu tidak percaya diri saat bertemu orang apalagi berfoto, karena perutnya yang mulai membuncit. Berbagai cara bisa dilakukan akan perut terlihat datar dan pas, salah satunya dengan menghilangkan lemak di perut. 

Saya punya tips menghilangkan lemak perut dan mengecilkan perut buncit :

1. Tentukan Berapa Total Berat yang Ingin Anda Kurangi
Sebelum Anda melakukan banyak usaha untuk membuat perut datar, tentukanlah berapa kilogram yang ingin Anda hilangkan dari berat tubuh Anda. Hal ini dapat menjadi tujuan untuk fokus pada proses meratakan perut. Jadi awali dengan menentukan tujuan dan target untuk mencapai hal tersebut, apakah dalam satu bulan atau dua bulan. Tentukan sesuai dengan kemampuan fisik Anda, jangan terlalu dipaksa

2. Warnai Makanan Anda
Warna dalam hal ini bukan berarti Anda dianjurkan untuk menggunakan pewarna makanan. Namun variasikanlah makanan Anda dengan buah-buahan dan sayuran yang beraneka warna. Bukan berarti Anda tidak diizinkan untuk makan nasi dan lauk. Namun seimbangkanlah karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh Anda, dengan sayuran dan buah-buahan yang segar. Selain dapat menghilangkan lemak di perut, menu ini juga dapat membuat kulit Anda lebih indah dan sehat.

3. Bawalah Air ke Mana Saja
Jika Anda ingin mendapatkan perut yang datar, tentunya Anda harus mencoba menjadi lebih sehat, baik itu dari pola makan dan gaya hidup. Salah satunya membuat hidrasi yang baik pada tubuh Anda dengan membawa botol minum ke mana saja. Dengan mempunyai mineral ke mana pun Anda pergi, akan mengurangi konsumsi minuman bersoda dan makanan ringan karena kondisi perut Anda selalu penuh. Sebagai langkah awal lakukan hal ini selama seminggu penuh dan lihat perubahannya.

4. Bersihkan pola makan Anda
Refleksi diri tentang pola makan sehari-hari kita. Apakah saat ada makanan enak dan gorenang langsung dinikmati? Kalau ia, bagaimanapun diet kamu akan terasa gagal karena pola makan yang salah, semua akan sia-sia. Mulai menjaga pola makan yang baik dengan membatasi protein yang  berlemak atau digoreng, ganti dengan carbo complek *nasi merah atau oatmeal). Tambah perbanyak sayur, buah.

Selain dengan tips diatas ada suplemen mempercepat menghilangkan lemak di perut dengan l-men. Masih bingung hilangkan lemak perut? Yuk dicoba ya polanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghilangkan Lemak Perut"

Post a Comment