Kulinerwisata

Ingin Dapatkan Foto Terbaik Saat Traveling? Tips Ini Solusinya

sumber google
Saat Anda sedang traveling ke pantai atau mendaki gunung, ada satu hal yang paling penting dan tidak boleh sampai terlupakan yaitu berfoto, setuju kan? Pastinya semua orang menyukai traveling karena ingin mendapat foto terbaik. Jika Anda termasuk orang yang menyukai acara foto-foto saat traveling, maka simaklah ulasan informasi tentang tips dapatkan foto terbaik saat traveling dengan baik-baik yang ada di bawah ini.

Tips dapatkan foto terbaik saat traveling

Foto dari ketinggian
Apakan Anda ingin hasil foto yang menawan? Tentunya iya, kan? Maka jika Anda ingin mendapatkan hasil foto terbaik seharus mengambil objek yang tak biasa dan menarik. Adapun salah satu caranya, yaitu dengan mengambil foto dari ketinggian tertentu. Karena jika Anda mengambil foto dari tempat berdiri keseluruhan keindahan alam tidak tampak. Untuk itu agar panorama alam yang diambil tampak jelas sebaiknya naik ke tempat lebih tinggi.
Foto diri Anda dari pinggir
Banyak orang memilki pemikiran bahwa foto dengan posisi tengah adalah yang terbaik. Padahal apersepsi yang seperti itu salah, pada dasarnya berfoto dengan posisi Anda di pinggir akan mendapat background alam yang banyak sehingga tampak lebih indah. Namun, jika Anda foto ditengah aiknya dilakukan bersama orang banyak, karena akan mendapatkan hasil yang terbaik. Jadi jangan salah mengambil foto saat Anda traveling.

Foto kapan pun dan di mana pun

Saat Anda traveling jangan menahan diri untuk berfoto menunggu cuaca baik atau jalanan sepi. Sebab foto yang terbaik itu terkadang bisa Anda dapatkan tanpa terduga. Oleh sebab itu fotolah apa yang ada didepan Anda selagi berada ditempat tersebut. Foto apa saja secara natural, karena dengan Anda menfoto secara natural akan menghasilkan yang terbaik.

Kombinasi

Dengan Anda mengetahui kombinasinya yang bagus maka akan mendapatkan foto terbaik. Apabila Anda memiliki tiga landmark yang menarik yang bisa difoto bersamaan, maka jangan difoto satu per satu. Lebih baik Anda ambil foto dari jarak jauh agar ketiganya terjepret dengan baik. Bila perlu, maka ambil foto dari posisi bawah, agar ketiga obyek bisa berada dalam satu foto.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami uraikan untuk anda mengenai tips dapatkan foto terbaik saat traveling. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ingin Dapatkan Foto Terbaik Saat Traveling? Tips Ini Solusinya"

  1. Kadang lokasi ketnggian susah dicapai akhirnya saya dari samping ngambilnya kak.
    Salam kenal Kak

    ReplyDelete