Kulinerwisata

Ini Barang-Barang yang Harus Dibawa Saat Wisata ke Pantai


Hayow, coba angkat tangannya yang belum pernah ke pantai. Pantai itu tempat wisata yang seru, loh! Rugi jika Anda belum pernah kesana. Namun, sebelum Anda pergi ke pantai ada barang-barang yang perlu dipersiapkan untuk dibawa. Wisata ke pantai ini, jangan dianggap hal yang sepele. Karena jika Anda tidak membawa barang-barang tersebut saat berwisata di pantai Anda pasti akan menyesal.

Nah, kira-kira apa saja sih barang-barang yang perlu dibawa saat wisata ke pantai? Sebelum mebahas barang apa perlu tau bahwa pastikan tas yang dibawa pun kuat. Selama travelling saya biasa menggunakan merk berkwalitas, tapi kadang ada tas biasa. Elisabeth bag termasuk merk tas yang sering saya gunakan karena kuat dan nyaman. Apa aja barang yang perlu dibawa? Yuk kita kupas tuntas

Ini barang-barang yang harus dibawa saat wisata ke pantai

Minuman
Meskipun pantai pasti banyak penjual minuman, namun bagi Anda yang memiliki jiwa hemat membawa air minum sendiri lebih baik. Minuman ini adalah barang yang wajib disiapkan. Karena saat disana Anda pasti akan merasakan haus. Agar air minum yang Anda bawa tetap dingin sampai di pantai. Anda bisa mengisi air setengah botol kemudian ditaruh ke freezer saat malam sebelum berangkat ke pantai maka akan menjadi beku. Besok paginya sebelum berangkat isi botol tersebut penuh dengan air. Dengan begitu es batu yang ada dibotol akan tetap dingin meskipun seharian di pantai.
Kantung plastik berpenjepit
Saat di pantai jangan lupa membawa kantung plastik berpenjepit, kantung ini bisa Anda digunakan untuk menaruh baju-baju yang basah setelah bermain air di pantai. Anda juga bisa menggunakan tas kresek sebagai tempat baju yang basah, tetapi tas kresek ini beresiko gampang sobek. Sehingga bisa membuat Anda repot nantinya.
Plastik anti air untuk gadget
Yang tak kalah pentingnya ini, plastik anti air untuk gadget. Plastik ini bisa Anda gunakan untuk tempat smartphone jika akan ketempat yang basah. Anda bisa menyimpan smartphone diplastik anti air ini, dengan begitu Anda tidak perlu takut kemasukan air ketika bermain air bahkan ketika menyelam.
Cemilan makanan
Sebenarnya banyak orang yang tidak suka membawa cemilan makanan, alasannya membawa cemilan ke pantai ujung-ujungnya tidak dimakan. Karena senangnya melihat panorama pantai sampai lupa memakannya. Tetapi buat Anda yang wisata ke pantai hanya menikmati suasananya, cemilan makanan dan buku bacaan adalah perpaduan dua hal yang sempurna untuk menikmati hembusan angin pantai.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami uraikan untuk anda mengenai tips mempersiapkan barang-barang saat wisata ke pantai. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Barang-Barang yang Harus Dibawa Saat Wisata ke Pantai "

Post a Comment