Kulinerwisata

Makan Siang Santai di Maksibar Hotel Neo Malioboro


Malioboro menjadi jantung Yogyakarta. Kenapa Jantung? Karena semua kesibukan kota Jogja dan pariwisatanya ada di Malioboro, selain itu Kantor Gubernur Provinsi juga ada di malioboro. 

Malioboro terkenal sebagai tempat surganya belanja, banyak barang dijual disana. Produk lokal banyak dijajakan untuk menjadi buah tangan wisatawan yang datang di Jogja. Kini tak hanya potensi wisata tapi ada banyak bemrunculan hotel di sepanjang malioboro. Hotel ala backpacker hingga hotel bintang ada di sepanjang kawasan Malioboro.

Siang-siang santai saya bersama beberapa teman-teman Blogger Jogja mau kongkow cantik di Hotel Neo Malioboro. Neo Malioboro membuat Maksibar (makan siang baren), kita bisa menikmati makan siang bersama siapapun disana. Harganya? Maksibar Neo Malioboro, program makan siang bersama di Hotel Neo Malioboro. Maksibar Neo Malioboro ini hanya membayar Rp 55.000 per pax. Maksibar Neo Malioboro menyajikan full aneka menu dari Hidangan pembuka hingga dessert untuk pengunjungnya. 


Apa Sich menu Maksibar Neo Malioboro?

Menu Appetizer
Pilihan menu appetizer yang disediakan oleh Hotel Neo Malioboro terdiri dari salad jawa (pecel), kebab, dan salad model eropa dengan mayones yang lengkap pilihannya. Untuk yang menyukai kuah, disediakan menu pembuka berkuah yang menunya bisa beragam, kali ini sup ikan Neo yang kami jumpai.

Menu Main Course
Menu makan siang yang berat juga disiapkan di Maksibar Neo Malioboro, mulai dari penyuka pasta, sampai menu dengan nasi putih. Siang ini, tersedia enak fuyung hai dan tongseng kimcil (baca : kambing kecil), rasanya semuanya enak!

Menu Dessert
Pilihan aneka jenis minuman dan dessert yang cantik terhampar di meja saji saat Maksibar di Hotel Neo Malioboro. 


Ruangan yang disediakan pun dibuat sangat nyaman bisa indoor maupun outdoor. Indoor ruangannya menggunakan ac dan nyaman banget, kalau outdoor biasanya bagi pengunjung yang merokok. Pemandangan jalan di Area Malioboro ini membuat kita sangat nyaman lho, kadang ada suara kereta api dari stasiun yang terletak di depan hotel. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Siang Santai di Maksibar Hotel Neo Malioboro"

Post a Comment