Kulinerwisata

Sejuta Keindahan Pulau Sepa


Sejuta Keindahan Pulau Sepa | Pulau Sepa adalah salah satu dari begitu banyaknya gugusan pulau yang terdapat di wilayah Kepulauan Seribu. Pulau Sepa memiliki keindahan pantai yang masih terjaga ekosistemnya sehingga memiliki air yang jernih dan pasir pantai yang putih bersih menambah keindahan pemandangan alam di pulau ini. Saat anda tiba di Pulau sepa anda akan langsung dimanjakan dengan pemandangan alam yang bernuansa tropis dan tak terlupakan.

Wisata Pulau Sepa.
Pulau ini memiliki julukan ” Little Bali ” karena pemandangan pantainya yang begitu indah dan menawan. Serta sering dianggap sebagai surganya para penyelam atau sering disebut ” The Paradise for Diver”. Disebut sebagai ” The Paradise for Diver ” karena Pulau Sepa memiliki banyak spot untuk olahraga air terutama snorkling dan diving. Air lautnya yang begitu jernih seakan-akan anda bisa melihat dasar laut yang dipenuhi dengan terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang berwarna warni. Sehingga perairan di Pulau Sepa sangat cocok untuk kegiatan snorkling dan diving.


Fasilitas di Pulau Sepa.
Anda bisa menyewa alat untuk snorkling dan diving di resort Pulau Sepa dan anda juga bisa bertanya mengenai informasi tentang spot-spot yang menarik untuk snorkling dan diving. Tidak hanya sekedar snorkling dan diving saja, Pulau Sepa juga menawarkan fasilitas yang terbaru yang bernama Marine Walker, sehingga anda bisa menikmati indahnya alam bawah laut pulau ini sambil berjalan di dasar laut. Meskipun Pulau Sepa memiliki alam yang asri dan masih terjaga keasliannya, namun disini juga memiliki sarana dan fasilitas yang cukup memadai untuk para pengunjung.

Dermaga dengan gaya arsitektur alami seperti di kampung nelayan, serta fasilitas bungalow yang bergaya rumah kampung namun memiliki interior yang cukup modern. Di tunjang dengan pohon-pojon yang rimbun, seolah seperti berada di perkampungan nelayan. Penginapan di Pulau Sepa memiliki beberapa jenis dan tipe dengan nama kamar yang unik seperti Flipper, Penyu, Gurita dan Kakap. Kamar tipe Penyu adalah kamar yang tarifnya paling mahal yaitu Rp 1.688.000 untuk per malam. Sedangkan kamar tipe Gurita adalah kamar yang tarifnya paling murah yaitu Rp 1.348.000 untuk per malam.


Pulau Sepa memiliki fasilitas cottage sebanyak 38 unit cottage dengan berbagai macam tipe dimana setiap cottage di pulau ini bisa ditempati maksimum oleh 4 orang , sehingga pulau Sepa bisa menampung wisatawan outing sebanyak 152 orang peserta. Setelah anda puas menikmati keindahan alam bawah laut di Pulau Sepa, anda bisa mencoba banana boat, atau ski air atau olah raga air lainnya. Disamping itu di Pulau Sepa juga memiliki fasilitas penangkaran dan pengembangbiakkan penyu.

Dermaga kayu di pulau ini sering dijadikan tempat untuk pengambilan foto. Selain itu anda juga bisa melakukan kegiatan seperti memancing di sini.

Kegiatan dan Biaya Sewa di Pulau Sepa.
·       Biaya persewaan Jetski Rp 350.000 per orang per 15 menit.
·       Biaya persewaan Banana boat Rp 65.000 per orang per 20 menit (minimal 3 orang).
·       Biaya persewaan Water ski Rp 200.000 per orang per 15 menit.
·       Biaya persewaan Canoe single Rp 30.000 per 30 menit.
·       Biaya persewaan Canoe double Rp 60.000 per 30 menit.
·       Biaya Flying Fox Rp 40.000 satu kali trip.
·       Biaya persewaan Knee board Rp 200.000 untuk setiap 15 menit.
·       Biaya persewaan Towable board Rp 75.000 per orang.
·       Biaya persewaan Marine Walker Rp 450.000 per orang per 10 menit.











Bagi anda yang tertarik untuk berlibur di Pulau Sepa anda bisa menggunakan kapal boat melalui Pantai Marina yang memakan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam. Selamat Berlibur!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejuta Keindahan Pulau Sepa"

Post a Comment