Kulinerwisata

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP

Keunggulan dari sisi kameranya yang beresolusi 13 MP, Asus Zenfone Selfie ZD551KL telah menjawab kebutuhan bagi anda yang hobi selfie. Untuk menghasilkan gambar selfie terbaik dan kemudahan seketika membidik gambar maka pada kamera dilengkapi berberapa fitur, seperti Super HDR, Zen Motion, Beautification Mode dan Macro Focus.

Sementara itu platform untuk kinerja komputasi sendiri, perangkat Asus Zenfone Selfie menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 yang tentunya mampu menjalankan bergama aplikasi Android. Sebenarnya, seperti apakah ketangguhan dari spesifikasi yang dimiliki? Lantas, berapakan harga yang dibandrol Asus Zenfone Selfie ini? Simak terus uraian lebih lengkapnya hanya ada di bagian berikut ini.

Harga ASUS Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP

Desain dan Layar
Sebuah bentangan layar seluas 5.5 Inches menjadikan Asus Zenfone Selfie tampak lebih menawan  dan elegan dalam setiap penampilannya. Terlebih layar tadi dibalut dengan resolusi Full HD yang memiliki kepadatan 403 ppi desain. Kemudian masalah fisiknya yang agak besar namun tetap anggun karena diselimuti material dari pilihan warna seperti pink, biru muda hingga putih. Adapun bobot yang ditimbang sekitar 170 gram dan dimensi 156.5 x 77.2 x 10.8 mm.

Dapur Pacu
Sekala dapur pacu yang tak kalah tangguh lantaran ditanamkan processor Octa-core dengan perpaduan Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53, kemudian dibekalkan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 gahar. Tidak cukup sampai di situ, Asus  Zenfone Selfie ini melengkapi dirinya dengan chip Adreno 405 sebagai tampilan grafis. Beralih pada OS yang digunakan yakni Android OS v5.0 Lollipop terbaru sehingga dapat bekerja secara maksimal.

Memori
Kehadiran memori pada Asus pecinta selfie ini telah disematkan varian internal dengan kapasitas 16 GB dengan bawaan RAM sebesar 2 GB. Memuaskan sekali memang, namun anda sebagai pengguna ponsel tidak ada salahnya untuk menambahkan varian eksternal sebesar 32 GB beserta pembawaan RAM 3 GB. Hebatnya dari kedua varian tersebut didukung oleh perluasan microSD hingga batas maksimum 64 GB.

Kamera
Pembekalan kamera depan sebesar 13 MP yang mana memiliki kualitas video 1080 yang terbilang gahar. Pasalnya kamera tersebut dapat menghasilkan foto selfie sangat jernih dan tajam berkat fitur Autofocus. Selain itu, terdapat Dual LED Flash  yang menghadap ke depan sehingga mampu melakukan video call dengan gambar  yang bagus. Tidak jauh berbeda dari resolusi kamera depan, pada bagian belakang juga memiliki lensa 13 MP yang telah lengkap dengan dukungan fiturlaser autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Dengan begitu hasil bidikan foto tampak jernih dan kemampuan perekaman video 1080p@30fps jernih.

Konektivitas
Lagi-lagi ungkapan hebat untuk Asus Zenfone Selfie asal Taiwan ini, dimana sektor konektivitas telah didukung oleh jaringan 4G LTE. Seperti yang kita tahu bahwa akses jaringan internet tersebut menggunakan teknologi terbaru dan mampu berjalan dengan sangat cepat.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Harga terbaru dari ponsel super selfie dihargai sevesar Rp 2.700.000,- untuk varian 16 GB, sedangakn harga Rp 2.900.000,- untuk varian yang berkapasitas 32 GB. Anda bisa mendapatkan smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL di seluruh pasaran Indonesia baik melalui toko online maupun galeri resmi dari Asus.

Asus Zenfone Selfie ini cocok banget untuk mendukung saya mengambil gambar baik untuk kepentian blog kulinerwisata.com . Seorang blogger harus diwajibkan setiap saat mengambil foto dengan kwalitas baik. Zenfone Selfie ini sangat cocok untuk saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Android Kamera 13MP"

Post a Comment