Kulinerwisata

Pastikan Memilih Menu Catering Kantor dengan Gizi Lengkap


Terkadang makan siang menjadi saat yang sering kali dilupakan oleh pekerja kantoran, salah satu penyebabnya adalah kegiatan yang tak akan hentinya, banyak pekerjaan yang memang harus diselesaikan. Hal ini membuat beberapa orang menjadi malas keluar untuk sekedar mengisi perut, padahal makan siang ini adalah kebutuhan wajib yang sangat penting dalam menunjang kinerja Anda selanjutnya, nah ada satu pilihan praktis yang dapat dilakukan jika memang Anda malas makan keluar yaitu pesan menu catering kantor secara berbarengan dengan teman-teman.

Berlangganan catering adalah solusi yang terbaik mengingat nantinya Anda tak perlu keluar kantong, waktu juga lebih efisien digunakan untuk bekerja, namun perut tetap terisi. Umumnya mereka tawarkan banyak pilihan menu, nah yang wajib untuk kamu pilih adalah menu makanan lengkap, yaitu:

  1. Nasi, bagi yang tidak tengah melakukan program diet untuk mencukupi kebutuhan kalori lebih baik menggunakan nasi sebagai menu paling pokok, sumber karbohidrat yang akan membuat Anda cepat kenyang dan ketersediaan energi banyak.
  2. Wajib lauk dari protein hewani, baik itu daging maupun ikan, kecukupan protein ini sangat bagus untuk konsentrasi ketika bekerja nantinya.
  3. Jangan lupa dengan menambahkan sayur, umumnya catering sendiri tawarkan menu sayuran dengan tumis atau jika memang Anda mencari sayur yang berkuah, namun hindari konsumsi santan berlebih karena kolesterolnya tinggi, lebih baik makanan di tumis.
  4. Tambahan buah, memang jarang ada catering yang menambah menu mereka dengan buah, namun jika konsumen meminta terkadang akan ada, entah itu apel atau pisang.
  5. Air mineral, terakhir yang juga termasuk sebagai kebutuhan wajib yang harus Anda penuhi adalah air, konsumsi minuman yang satu ini lebih baik dibandingkan produk pabrikan yang lainnya.


Gizi sudah tercukupi, perut kenyang sekarang Anda bisa bekerja dengan tenang. Memang dibandingkan dengan rasa alangkah lebih baiknya memilih dari segi kualitas makanan, terutama kesehatan dan kebersihannya. Untuk itu lebih selektif dalam memilih menu catering kantor, menu nikmat dan sehat tak harus berharga mahal.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pastikan Memilih Menu Catering Kantor dengan Gizi Lengkap"

  1. Memilih menu katering memang gak bisa asal-asalan. Karena jika tidak pintar, maka kita sendiri yang rugi. Harus cari rekomendasi katering yang terpercaya. Beberapa marketplace service saat ini juga bisa untuk mencari rekomendasi katering bagus. Bisa di coba beberapa layanannya di via internet maupun aplikasi

    ReplyDelete