Kulinerwisata

Perjuangan Wanita Inspiratif Anisa Ae


Blogging mengenalkan saya pada banyak sosok manusia dengan talenta istimewa. Saya malah sering belajar dari teman-teman, selain belajar saya juga sering tanya jawab seputar blogging dengan mereka. Blogging juga mengajakan saya untuk saling belajar dan berkaca pada orang lain.

Kali ini saya mengenal Mba Anisa Ae yang bisa dipanggil Mba Nisa pemilik blog www.anisae.com Saya tau belum lama ternyata Mba Nisa ini memiliki segudang cerita yang sangat inspiratif. Terlahir dari keluarga yang Religius Kuno menganggap wanita tidak perlu sekolah tinggi, tidak menyurutkan semangat Mba Nisa terus berkembang dan belajar.

Tahun 2006 mulai bekerja di Cafe, rumah makan, Wartel dan Pabrik Rokok sebelum masuk ke dunia bogging. Saat bekerja di pabrik rokok ini Mba Nisa menyalurkan hobby nya dengan menjadi reporter di kepanjen[dot]com. Hobby membaca dan menulis ini memang sudah ada sejak kecil, makanya tetep pengen belajar di dunia itu. 

Owh ya mba Mba Nisa ini juga memiliki penerbit sendiri lho namanya UNSA Press dan Oksana Publishing. Hebat lagi awalnya Mba Nisa mengedit puluhan naskah menggunakan hp saja! Wuah istimewa banget lho! Kini penerbit milik Mba Nisa ini sudah menerbitkan lebih dari 200 buku. Perjuangan Banget. Salut Mba!

Mulai Ngeblog mulai tahun 2013 akhir dan 2014 mulai aktif belajar blogging lho. Belajar ngeblog terus ditekuni sampai sekarang. Owh ya rejeki anak, job banyak berdatangan saat hamil anak kedua dan saat hamil semangat ngeblognya memuncak. Mba Nisa terus belajar hingga kini, meski sudah ada 2 anak tapi pelan-pelan tetap semangat menulis untuk blognya.

Masih penasaran sama sosok Blogger Mba Anisa? Kepoin di sosmed dan blog dia ya
FP : Anisa AE
IG : @anisa.ae
twitter : @anis_sa_ae
Blog : anisae.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjuangan Wanita Inspiratif Anisa Ae"

Post a Comment