Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Rekomendasi Untuk Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya

Liburan menjadi hal yang sangat menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Namun terkadang kita mengalami kesulitan dalam mencari tempat berlibur yang pas sesuai selera kita. Di Indonesia banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah bahkan hampir disetiap kota memiliki tempat wisata seperti yang ada di Bogor. Bogor memiliki julukan sebagai kota hujan dan dikota hujan ini banyak berdiri tempat-tempat wisata yang indah.

Jika dari pusat kota jakarta, untuk sampai dikota bogor hanyalah berjarak sekitar 50 km dan jika ditempu dengan kendaraan sekitar 1 jam perjalanan. Bagi penduduk jakarta, bogor kerap menjadi tempat berwisata diakhir pekan yang menyenangkan karena bogor termasuk kota yang berada didaerah dataran tinggi sehingga udara dikota tersebut lebih sejuk dari Jakarta. Jika anda ingin berlibur kekota Bogor, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk anda.

Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya

sumber google
Kebun Raya Bogor – Setiap kota memiliki ikon yang berbeda-beda dan salah satu yang menjadi ikon kota bogor adalah Kebun Raya Bogor. Tempat ini wajib dikunjungi oleh wisatawan yang datang untuk berlibur. Rasanya kurang lengkap jika anda berlibur ke Bogor tetapi tidak mengunjungi Kebun Raya Bogor. Disini anda dapat melihat berbagai jenis pepohonan yang rindah seperti pohon jati, randu, leci serta tanaman bunga yang indah.

The Jungle Waterpark – Liburan bersama keluarga anda menjadi lebih menyenangkan jika anda habiskan di The Jungle Waterpark ini. Wahana bermain air yang satu ini memang sangat digemari terutama anak-anak. Berbagai jenis permainan ada ditempat ini seperti Kiddie Pool, Slide Pool, Racer Slide, Spiral Slide, Tube Slide dan lain-lain. Selain wahanya bermain, anda juga dapat menikmati fasilitas seperti 4D Cinema, Foodcourt dan Air bilas.

Taman Wisata Mekarsari – Taman Wisata Mekarsari menawarkan berbagai fasilitas rekreasi keluarga. Dilahan seluas 264 hektar ini anda dapat melepas kejenuhan dan menikmati indahnya pemandangan sekitar yang tentunya tidak membuat anda jenuh. Ketika musim libur seperti lebaran dan hari-hari besar lainnya tempat ini ramai pengunjung baik yang berasal dari dalam kota maupun luar kota.

Taman Safari Cisarua – Salah satu tempat wisata di Bogor lainnya adalah Taman Safari Cisarua. Hampir setiap hari tempat ini selalu ramai pengunjung untuk melihat keanekaragaman hewan yang ada di Indonesia. Taman Safari ini terletak di kawasan puncak bogor dan ditempat ini anda juga diperbolehkan untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada. Untuk harga tiket masuk, anda akan dikenakan biaya 140ribu per orangnya.


Air Panas Ciparay – Pemandian air panas ini terletak di desa Ciparay, Bogor. Ketika anda baru sampai tempat ini anda harus melewati jalanan yang menurun dengan cara jalan kaki melewati sekitar 400 anak tangga baru kemudian anda sampai ketempat ini. Harga tiket masuk yang ditawarkan terbilang cukup murah yaitu hanya 4ribu rupiah per orang anda sudah bisa menikmati hangatnya mandi di pemandian air panas Ciparay.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Untuk Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya"

Post a Comment

Terkini