Kulinerwisata

4 Wisata Majalengka Yang Menyenangkan

Mungkin ketika libur nanti anda ingin berkunjung ke Majalengka? Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa destinasi tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi ketika Anda singgah ke Majalengka, mulai dari air terjun hingga rekreasi buatan, ada juga wisata alam yang sangat Asri, Siapa yang tidak kenal dengan Majalengka? Majalengka merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, serta dikenal sebagai penghasil kecap tradisional dengan rasa yang begitu khas, kabupaten ini berbatasan langsung dengan Cirebon, Sumedang, Kuningan serta Indramayu.

Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Majalengka, berikut ini kami akan memberikan beberapa list tempat wisata yang ada di Majalengka yang sangat menarik :

1.     Waterpark Jember
Water Park ini adalah salah satu kolam renang yang ada di Majalengka yang mengusung konsep dinosaurus atau binatang purba, lokasi dari Waterpark ini ada di Desa Kranji, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka. Kolam renang di Majalengka ini bisa dipakai untuk dewasa maupun anak-anak, jadi sangat cocok apabila Anda ingin menghabiskan akhir pekan atau liburan di tempat ini.

2.     Green Canyon Sukadana Majalengka
Seperti yang kita ketahui Green Canyon hanya ada di luar negeri, tapi siapa sangka bahwa di Indonesia juga ada Green Canyon yang tidak kalah indah dari luar negeri. Ya! tempatnya ada di Majalengka. Tempat wisata yang satu ini menjadi menarik karena lain daripada yang lain, banyak sekali wisata yang berkunjung ke Green Canyon yang ada di Majalengka ini karena sungainya diapit dengan dua tebing dan aliran sungai yang tenang, sama persis seperti Green Canyon yang ada di luar negeri, tetapi apabila anda menyusuri sungai hingga ke arah hulu maka bisa jadi Anda akan menemukan Curug atau air terjun Ibun atau masyarakat sekitar biasa menyebutnya Curug Pelangi, tempatnya ini berada tepat di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

3.     Paralayang Gunung Panten
Gunung panten adalah salah satu gunung yang ada di Majalengka dan bisa menjadi salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi ketika anda singgah ke Majalengka, Anda bisa menikmati beragam pemandangan yang indah dari ketinggian, jika anda kurang puas melihatnya, anda juga bisa menaiki paralayang bersama para pelatih, Gunung Panten ini ada di Kelurahan Munjul, Kabupaten Majalengka, tempat wisata ini sangat cocok Anda datangi bersama pasangan dan menikmati keindahan panorama di Kabupaten Majalengka.

4.     Curug Muara Jawa
Air terjun Muara Jawa ini merupakan air terjun yang ada di Majalengka, lokasinya tepat di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Majalengka, tinggi dari air terjun ini kurang lebih 73 meter serta lokasi dari air terjun ini sangat mudah dicapai.

Selain tempat wisata di atas Sebenarnya masih ada banyak tempat wisata yang lain seperti Curug Cipeuteuy yang berlokasi di Taman Nasional Gunung Ciremai, Bukit Alam Hejo yang lokasinya ada di Pasirayu, Kecamatan Sindang, Majalengka dan masih banyak tempat wisata yang lainnya, namun tempat wisata yang kami beberkan di atas sangat terkenal di Majalengka, jadi anda harus datang dan mengunjunginya.

Demikian ulasan kami mengenai 4 Wisata Majalengka Yang Menyenangkan, semoga menjadi tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi di akhir pekan atau liburan nanti semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk share info ini kemedia sosial anda.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 Wisata Majalengka Yang Menyenangkan"

  1. Huaa. ternyata majalengka yg terkenal bukan cuma persawahannya yg epik yaa. ada model green canyon yg cakep jugaa. wajib iki ke majalengka. maturnuwun mb udah sharee

    ReplyDelete
  2. Lokasinya di Majalengka, tapi namanya Waterpark Jember. lucu yaaa.. :)

    ReplyDelete