Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Ini dia 5 hotel cantik unik mewah dan bahkan bernuansa Futuristik

1.      Shimao Wonderland InterContinental
Hotel yang terletak di China Shanghai ini adalah hotel ber bintang 5, dengan luasan tanah nya berukuran 428.200 m2  hotel ini direncanakan akan mulai berbisnis pada tahun 2017, hotel baru ini rencana nya akan berdiri dengan indah dengan tinggi 90 meter, di rencanakan juga hotel ini akan memiliki restoran serta kamar tidur dengan total 328 kamar, dengan lantai yang terendah akan berada di bawah permukaan laut dan yang pasti nya akan membuat anda berdecak kagum saat berada di lantai bawah hotel ini. Keunikan utama lain nya dari hotel ini ialah terletak pada stabilitas bangunan hotel yang di bangun pada dinding tebing, waah terbayang kan bagaimana unik dan indah nya hotel ini nanti nya ?

2.      D'royal Atlantis
Hotel ini berlokasi di Dubai Uni Emirat Arab, Resort yang di bangun dengan dana sebesar 19 trilyun rupiah ini memiliki sebuah fasilitas bintang 5 salah satunya adalah Sky Pool yang memiliki panjang hingga 90 meter. Hotel top ini juga akan memiliki 800 kamar dan 231 tempat tinggal, selain itu D’royal Atlantis ini akan memiliki restoran top terbaru dengan menu nya akan di  masakkan oleh koki selebriti seperti Gordon Ramsay. Dengan pemandangan laut dan Palm Island saat anda berada disini anda akan merasa sangat bahagia.

3.     Hotel Lofoten Opera hotel
Hotel ini terletak di Norwegia, hotel Lofoten ini terkenal karena gaya arsitektur nya yang sangat unik dan berbeda dari yang lain nya. Hotel ini berbentuk seperti ular dengan pemandangan yang indah untuk background nya, membuat anda yang suka berfoto ria pasti akan membuat foto yang anda ambil dari hotel ini terlihat sangat unik sekaligus indah. Selain itu juga hotel ini dilengkapi dengan spa, teater dan tentu saja panorama indah khas Norwegia, jika anda menginap di hotel ini dapat dipastikan anda akan mendapatkan standart baru nan unik untuk liburan anda. Rencananya hotel lofoten akan di buka pada tahun 2015 lalu namun sampai sekarang sayangnya belum ada kabar yang pasti kapan hotel ini akan beroprasi.

4.     Salt dan Water Floating Hotel
Hotel ini mungkin akan menjadi hotel dengan konsep yang sangat menarik dimasa depan, bukan apa apa karena hotel satu ini memang mengusung konsep yang sangat nyeleneh. Bagaimana tidak ? hotel ini akan di desain seluruh bangunan nya agar dapat mengambang di atas danau. Waah waah waah dan saat di tantai tentang konsep ini pihak hotel berkata bahwa tujuan dari di bangun nya hotel ini ialah agar agar seluruh suite dapat di layari oleh para tamu, jadi mereka bisa berlayar dengan kamar mereka kemanapun mereka mau pergi. Ini seperti impian saya waktu kecil loh, bisa kemanapun pergi nya dengan menggunakan kamar :D (lebih tepatnya kasur sama amben nya aja sih). Hebat kaan si arsitek dan pemilik hotel nya ini, bisa mewujudkan sebatas angan kecil saya jadi nyata loh (?)

5.     Keemela  Resorts
Hotel ini dibuka pada tahun 2015 lalu. Hotel yang berlokasi di Thailand ini  adalah surga tropis dengan banyak pondokan mewah dan nyaman, dilengkapi pula dengan kolam tree house dan kebun herbal bertingkat. Namun sayang nya hotel ini melarang anak anak untuk datang, mungkin karena pihak hotel tidak menginginkan suara riuh dari anak anak dihotel ini kali ya. Dengan letak nya yang ada di tengah tengah keindahan hutan tropis Thailand dengan bangunan yang menghadap ke laut andaman dan juga tidak ada nya suara riuh anak anak, hotel ini pas sekali nih kalo buat tujuan berbulan madu buat anda dan pasangan yang suka serba serbi kemewahan.
Nah, gimana unik unik kan hotel nya ? hotel ini mewah loh ya jadi buat anda yang suka dengan kesederhanaan ya sudah buat refrensi aja dan buat anda yang menyukai kemewahan silahkan tuh di kunjungi kalau kalau ingin liburan di negara dengan hotel yang unik unik diatas. Sekian dulu ya review hotel unik nan mewah ini, terimakasih sudah mampirr


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia 5 hotel cantik unik mewah dan bahkan bernuansa Futuristik"

Post a Comment

Terkini