Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Cobain, Dessert Dingin dan Panas yang Super Lezat di Honey Bean

Hidangan penutup atau sering disebut dengan dessert, seringkali menjadi salah satu hidangan favorit kebanyakan orang, walaupun hidangan ini bukanlah hidangan utama. Bagi anda pecinta dessert, pasti reverensi aneka dessert yang ada saat ini tidaklah asing lagi bagi anda. Ya, pasti anda sudah sangat familiar sekali dengan salah satu dessert dari Taiwan yang lagi booming saat ini.  Dengan banyaknya desert Taiwan berbagai merek, membuat mereka juga mendirikan suatu gerai di Jakarta.

Kota Jakarta telah menjadi kota metropolitan dan menjadi ibukota negara Indonesia, membuat kota Jakarta sering disinggahi oleh wisatawan, entah wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak tanggung-tanggung, mereka pun mendirikan suatu bisnis dan gerai di Jakarta dengan meroketnya bisnis kuliner di Indonesia.

Salah satu gerai yang saat ini terkenal yang menyediakan aneka dessert yaitu honey bean. Gerai dari Taiwan ini terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk. Berbagai aneka dessert bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera anda, akan tetapi mungkin pertama kali anda datang ke sini anda pun akan merasa heran. Hal ini dikareakan tepat disebelah honey bean terdapat restoran dessert yang sama persih denagn honey bean, hanya saja restoran ini memiliki warna yang berbeda, restoran tersebut bernama tong fu.

Kedua restoran tersebut memiliki aneka pilihan dessert yang menakjubkan dan sangat istimewa, apalagi dengan berbagai macam varian rasa yang unik dan khas, akan menambah sajian kuliner penutup anda menjadi lebih nikmat. Di tambah dengan suasana yang nikmat dan nyaman menjadikan tempat ini sagatlah asik untuk nongkrong.

Honey bean memang tidaklah berbeda dengan toko deesert yang lainya, di sini ada berbagai macam farian deesert yang bisa anda pilih sesuai dengan selara dan kesukaan anda, seperti halnya toopping jelly, egg puudding, dubble, q-ball, ice cream, dan red bean yang telah menjadi salah satu jenis deesert unggulan di dalam honey bean.

Saat anda mengetahui nama dari deesert saja, pasti yang ada di pikiran anda adalah suatu dessert yang dingin. Namun berbeda dari dessert yang ada di honey bean ini, restoran ini juga memiliki menu dessert hot atau panas. Mungkin buat anda yang mengajak nenek maupun kakek yang terkadang mengalami sakit  tenggorokan, sebaiknya anda memilih deesert hot. 

Dessert hot ini akan menggunakan berbagai macam rempah-rempah tradisional Indonesia seperti halnya jahe yang biasa disebut dengan ronde jahe ataupun wedang kembang tahu. Topingnya pun akan bisa anda pilih sesuai dengan selera anda seperti halnya q-ball, barley, red bean, tofu, moka dan lain sebagainya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan keinginan anda.

Buat anda yang sedang berwisata kuliner di pantai Indah Kapuk dan ingin mengkonsumsi aneka dessert, anda bisa memilih honey bean ini. Dengan berbagai macam varian deesert, entah itu desert yang dingin maupun deesert yang panas, membuat anda nyaman, tenang dan santai ketika bercengkrama bersama teman atau keluarga anda di restoran ini. Dengan harga standar dan terjangkau, pasti akan mempermudah anda dengan keluarga anda saat berlibur bersama. Anda bisa menemui honey bean ini di Rukan Garden House Blok B23, Jalan Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cobain, Dessert Dingin dan Panas yang Super Lezat di Honey Bean"

  1. Pantai indah kapuk ini mmg ngak ada mati nya, banyak banget kuliner disana

    ReplyDelete
  2. Ini di sebelah mananya mbak? Pengen nyoba :D

    Salam,
    Senya

    ReplyDelete