Wednesday

Tips Simple Membersihkan Tas Kulit ala Mba Nova

Gak takut lagi beli tas begini
Sebuah pertemanan dalam dunia blogging itu seperti kehidupan yang terus berputar, bahkan setiap hari bermunculan teman baru dalam hidup. Seperti kehidupan saya saat ini yang sangat banyak memiliki teman bahkan sahabat dari dunia online maupun offline. Dunia Online atau Dunia Blogging bagi saya banyak membuka pengetahuan dan ilmu baru. Seperti kali ini saya mengenal wanita cantik mba Nova Violita.

Umi dari Abdul Hamid Firdaus ini memiliki sebuah rumah maya di www.novanovili.com. Mba Nova sapaan akrabnya selain ngebloge memiliki kesibukan sehari-hari menjadi pegawai salah satu perusahaan di Kota Riau. Owh  ya sampai lupa mba Nova sendiri tinggal di Airmolek kecamatan Pasir Penyu Kab. Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Selain ibu rumah tangga dan pegawai salah satu perusahaan, Mba Nova ternyata seting membuat puisi. Inspirasi puisi cantiknya biasanya dari kehidupan sehari-hari atau kejadian si sekitarnya. Selain menulis di blog ada beberapa tulisan di kompasiana dan multiply (sudah tutup). Mba Nova sudah mulai utak atik dunia blog dari tahun 2009 (lama ya, duh jadi minder aku baru kemarin). Meski ngakunya ilmu masih cetek tapi yakin pasti Mba Nova lebih baik dari aku, ealah aku kok yo gak donk urusan blogging hahaha.

Memiliki sahabat apalagi yang sering berbai di dunia maya, membuat saya sangat terbantu dengan informasi yang diberikan. Seperti kali ini saya paling terkesan dengan artikel mba nova yang berjudul "Tips : Tas Kulit Lebih Mengkilap dengan Minyak Kayu Putih". Sering banget punya tas dan hancur begitu saja tanpa bisa puas menggunakannya. Awalnya kaya jamur gitu, tapi lama-lama jadi mengelupas. Ah suka sayang kalau tas sudah mengelupas, buang kok sayang tapi gak dibuang buat apa donk. Akhirnya cuzzzz buangggg

Nah Sekarang sudah tau tipsnya buat jaga tas supaya gak mudah rusak. Tip sayang cocok buat wanita yang hobby dengan simpanan tas kulit yang cantik (aku cewek gak ya? Ragu pada diri sendiri hahaha). Kalau sudah punya tipsnya jadi gak takut mau milih beli tas kulit dan aneka kulit lagi, kalau ada jamur atau kotoran selalu amanlah.
Mba Nova dan Keluarga

5 comments:

  1. Dulu selalu ngehindarin tas kulit. Takut kelihatan tua. :)

    ReplyDelete
  2. Tas kulit bikin cewek kelihatan lebih elegan. :)

    ReplyDelete
  3. Membersihkan tas kulit memang penting. Caranya juga kudu benar biar gak cepat rusak

    ReplyDelete
  4. Makasih tipsnya. Langsung dipraktikin nih! :D

    ReplyDelete