Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Nikmatnya Popcorn Chef Tony's Neo Soho


Siapa yang tidak suka snack atau camilan?? Jarang! Ya orang di Indonesia memiliki kebiasaan untuk menikmati snack hampir setiap saat. Bahkan di swalayan, warung makan, dll sering disediakan menu camilan untuk teman duduk nongkrong. Kebiasaan ini sudah menjadi kebiasaan dari anak-anak hingga dewasa.

Seperti pada saat nonton di bioskop saya dan suami setiap kali memesan popcorn dan minuman sebagai teman nonton. Kebiasaan "ngemil" ini menjadi inspirasi bagi beberapa orang. Seperti kali ini saya menemukan rumah popcorn Chef Tony's.

Novita Angie (Artis), Chef Tony (Founder Chef Tony's Global) dan Indri Anez (direktur Chef Tony's Indonesia)
Chef Tony's merupakan sebuah perusahaan yang membuat olahan popcorn. Seperti kali ini Chef Tony's membuka Fresh Popping and sodaz store pertama di Indonesia. Chef Tony's ini saya temui di Neo Soho Mall Jakarta Lantai LG, ini merupakan fresh popping store Chef Tony's di Indonesia. Sebelum di Neo Soho Mall Chef Tony's memiliki gerai di Grand Indonesia juga.

Gerai Chef Tony's Neo Soho ini beda dengan gerai yang lainnya karena semua popcorn yang dihasilkan fresh. Popcorn yang ada di Jakarta kini juga di Supply langsung dari gerai Chef Tony's Neo Soho ini. Chef Tony's awalnya bisa sampai di Indonesia mereka mengikuti ke bazar-bazar yang ada di Jakarta. Animo masyarakat terhadap popcorn buatan Chef Tony's ini sangat besar, jadi setelah beberapa lama akhirnya memutuskan membuat gerai di Indonesia.

Beberapa Varian Popcorn Chef Tony's
Pop corn bagi saya termasuk snack yang digemari. Gimana gak seneng tiap nonton film di bioskop banyak orang tidak pernah ketinggalan untuk membeli popcorn dan minumannya sebagai teman. Tak hanya pada saat di bioskop tapi saat dirumah santai biasa membeli popcorn mentah lalu dimasak sendiri dirumah sebagai teman santai bersama keluarga.

Owh ya Chef Tony's ini menyediakan aneka rasa popcorn, bahkan disebutkan oleh Chef Tony's sendiri dia membuat 18 varian rasa. Varian rasa yang ada dibuat berdasar perkembangan pasar dan rasa makanan yang saat ini digemari diluar. Chef Tony's memang berlatar belakang Chef dari Philipina, jadi dia sudah ahli menilai sebuah makanan dan merubahnya menjadi rasa di popcorn.

Uniknya di Chef Tony's ada menu Indonesian Curry  dan korean chili yang gak ada kalau kita cari di popcorn lain. Chef Tony sendiri selalu update rasa terbaru dari makanan yang sedang trend untuk di aplikasikan pada popcorn buatannya. Chef Tony masih akan mengembangkan rasa terbaru, bahkan bisa saja menjadi rasa sate, rendang, dll.

Novita Angie Artis Penggemar Chef Tony's
Peluncuran Gerai baru Chef Tony's Neo Soho ini juga hadir Novita Angie salah seorang artis ternama di Indonesia. Angie sebagai publik figure juga menjelaskan kalau dia senang dengan varian popcorn Cheesy Parmesan. Dulu awalnya mengenal brand Chef Tony's saat dia bertandang ke Malaysia, semenjak itu setiap ke Malaysia Chef Tony's menjadi buah tangan dia saat kembali ke Tanah Air.

Gak perlu diragukan ragu rasa dari popcorn Chef Tony's ini sangat pas dilidah dan dapat dinikmati kapan saja. Penasaran dengan apa saja yang ada? Langsung saja ke Chef Tony's Neo Soho Mall

Map menuju Chef Tony's Neo Soho

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "Nikmatnya Popcorn Chef Tony's Neo Soho"

  1. Terlihat banget beda dari pop corn biasanya. Tampilannya luxurious

    ReplyDelete
  2. Tampilannya mewah pasti harganya juga lumayan ya mbak? jadi penasaran sama varian rasa rendangnya. :)

    ReplyDelete
  3. Banyak banget ada 18 rasa waaaa! Itu pun belum sama yang nantinya akan dikembangkan kan. Aku juga suka nonton sambil ngemil popcorn. Waktu SD malah suka bikin sendiri sama mama di rumah. Seru nungguin sambil dengerin pletak-pletuknya jagung yang jadi popcorn ahahaha

    Ini baru ada di Jakarta aja gerainya, Mbak?

    ReplyDelete
  4. wah ada rasa kari? seru juga nih cobain popcorn aneka rasa

    ReplyDelete
  5. 18 rasa itu yg baru dn kpingn coba... biasanya cuma keju.n berbeque.aja.... nited mba

    ReplyDelete
  6. Meski banyak rasa, aku tetap suka karamel.
    Itu dia cuma buka gerai ya ka? Tp blm buka toko? Eh gerai sm toko beda kan ya

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen nonton bioskop sambil makan popcorn, penasaran aneka rasanya mbk
    TFS infonya apan2 mau nyoba beli ah :D

    ReplyDelete
  8. Aku sih kalo popcorn lebih suka yg asin, kalo yg manis berasa gimana gitu makannya.

    Semoga dia cepat2 buka gerai yg lebih dekat!

    ReplyDelete
  9. Hah, ada delapan belas rasa? Ya, ampun saya harus mencicipi satu per satu. Lagi sambil nonton dan bekerja, cemilan setia menemani saya. Bisa diGojek-in kali ya.

    ReplyDelete
  10. ini Neo soho yang samping CP ya mbak? popcorn nya beda ya bentuk dari popcorn yg di bioskop, ada rasa baru pula... jd pengen nyobain..

    ReplyDelete
  11. Aku baru tau ada chef ahli popcorn :-)
    Sepertinya enak dan bikin ngiler pengen segera nyobain.
    Paling keren, Chef Tony mengembangkan inovasi rasa lokal dan makanan yang lagi populer untuk diaplikasikan ke popcornya :-)

    ReplyDelete
  12. Waw! 18 varian rasa. jadi penasaran deh pengen coba semuanya muehehe eh tapi aku lebih suka yg asin-asin sih ketimbang yang manis kalau popcorn

    ReplyDelete
  13. Di Surabaya sudah ada belum ya kak? jadi pengen banget

    ReplyDelete
  14. aku pun suka bangett nyemil, kalo nulis pun sambilan nyemil. hahaha
    popcorn juga termasuk cemilan favorit kalo nonton. itu kok popcornnya gede gede ya? beda sama yang biasa di bioskop kayanya...
    itu chief direkturnya kok cakep ya??? *laah

    ReplyDelete
  15. Popcorn kesukaanku! Tapi aku belum pernah rasa popcorn yg empuk, karena rata2 yg dijual dijalan2 sekitar sini itu keras, dan jagungnya susah bgt digigit. Jadi ga nyaman makannya.

    Bisa dibeli online ga sih ini?

    ReplyDelete
  16. Aggghhhhh chef tony udh msk indo yaaaa... Aku sukaaaa popcorn ini. Pertama kali beli dulu di manila.. Tp kmudian br tau ada di malaysia jg, wLo blm prnh liat di malay. Aku sampe beli banyak pas di manila dulu

    ReplyDelete
  17. Aih.... salut. Produk popcorn tapi gerainya sampai ada dimana mana. Bearti enak banget dan laku poollll nih. Pengen nyoba euy+

    ReplyDelete
  18. Sepertinya popcronnya enak...
    Wah menggoda ... Jd mau beli
    Ini udh tersebar di daerah bekasi brarti??

    ReplyDelete
  19. Varian rasanya banyak bangetttt

    Aku suka yg manis pedas. TP Popcorn Chef Tony blm coba

    ReplyDelete
  20. Jagung popcorn bs jd daging rendang. Inovatif bgt ya

    ReplyDelete
  21. Wuuah jadi pengin nyobain makan popcorn ini, keliatannya enak banget.

    ReplyDelete
  22. Saya kemarin udah ngerasain yang rasa karamel, coklat, Korean food, kari, dan kopi.. paling enak menurut saya yg coklat dan karamel mba hehe

    ReplyDelete
  23. Nonton tanpa popcorn itu rasanya ada yang kurang. Kapan yaa.. Popcorn Chef Tony's sampe ke Jogja. Ditungguuu.. :)

    ReplyDelete
  24. Duh, kok aku jadi pengen yaaa

    Di kotaku jarang ada yang jual popcorn. Eh di sini malah ada chef ahli popcornya 😢

    ReplyDelete
  25. ahhh jadi laper nih melihat popocorn yang menggoda dan kaya akan variant rasanya.

    ReplyDelete
  26. Wah perluh dicoba ni. bisa di pesan antar kota tidak ya

    ReplyDelete
  27. popcornya bikin ngiler dan penasaran dengan rasannya kak,duh salah baca kalau pas lagi laper gini

    ReplyDelete
  28. saya mau nyoba juga ahhhhhh :)

    ReplyDelete