Makan Malam Romantis dengan Menu Khas Perancis di Branche Bistro


Berlibur atau berkunjung ke kota Jakarta seringkali membuat kita ingin merasakan berbagai kuliner disana. Kota metropolitan seperti Jakarta pasti memiliki aneka kuliner yang sangatlah mudah untuk kita temui.

Salah satu tempat wisata kuliner yang sangat di gemari masyarakat ibu kota yaitu branche bistro. Branche bistro merupakan alternatif wisata kuliner yang berbeda dari yang lainnya. Hal ini dikarenakan resto yang satu ini menggunakan konsep perpaduan romantis dan lezatnya makanan khas Perancis, sehingga membuat anda dan keluarga mendapatkan sesuatu sensasi yang berbeda.

Kita dapat menemui resto yang satu ini di Jalan Senopati No.33 Jakarta. Branche bistro ini hadir menjadi pilihan sebagai wisata kuliner yang ada di Jakarta sejak tahun 2014 hingga sekarang. Resto ini menjadi populer karena menu masakan Prancis yang super lezat.

Pertama kali menginjakkan kaki di branche bistro ini, kita akan disuguhkan dengan lantunan dan nyanyian musik khas Perancis, musik ini bertujuan untuk menghangatkan suasana dan menciptakan suasana Prancis yang kental.

Branche bistro ini memiliki 3 lantai, di setiap lantainya memiliki atmosfir masing-masing yang sangat kental dengan romansa Prancis yang terkenal romantis, hal ini didukung dengan berbagai furnitur yang disesuaikan dengan konsep masing-masing lantai. Bagi yang ingin menghabiskan makan malam bersama kekasih resto inilah yang paling tepat untuk dipilih.

Branche Bistro menawarkan 2 macam area, yaitu indoor dan outdoor. Untuk area outdoor memiliki kapasitas hingga 30 orang dan sering sekali dijadikan sebagai tempat acara-acara seperti private party dan acara-acara eksklusif yang lainnya. Dengan dekorasi yang didominasi oleh warna putih, hitam serta kayu, menghasilkan kesan yang lebih elegan dan naturalistik.


Nah, tak lengkap rasanya jika kita membahas suatu tempat makan hanya membahas tempatnya tanpa membahas menu makanannya. Jika datang ke resto yang super romantis ini anda dapat memilih berbagai menu Prancis yang sangat lezat. Aneka hidangan yang tersedia di rumah makan ini disesuaikan dengan kondisinya, misalnya saat Anda datang pagi-pagi, pasti anda akan ditawarkan aneka menu breakfast. saat anda ingin menikmati suatu minuman, anda bisa menikmati aneka minuman yang nikmat dan lezat khas Prancis.

Bagaimana menurut mu mengenai branche bistro? Apakah tertarik untuk mencicipi aneka kuliner di rumah makan bergaya Perancis ini? Ada banyak sekali aneka makanan khas Perancis yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan keinginan anda di branche bistro ini. Selain makanan khas Perancis, Anda juga bisa menikmati aneka hidangan khas Indonesia yang memiliki rasa yang khas dan sangatlah lezat. Apalagi saat anda menikmati hidnagan khas Prancis di malam hari, pasti akan menambah kesan romantis.

Sangat pas bagi anda yang ingin merayakan hari jadi pernikahan atau suatu hari ulang tahun bersama pasangan anda, anda dapat menghabiskan makan malam berdua saja tanpa harus ada yang mengganggu, pastikan makan malam romanntis anda sangat berkesan untuk kali ini. Karena memiliki dua pilihan menu khas, yaitu Indonesia dan Prancis maka anda dapat menyesuaikan dengan selera anda tanpa harus mengurangi sisi keromantisan dari makan malam anda. Kesan romantis akan bertambah dengan lantunan musik khas Prancis, sungguh sangat romantis.


19 comments:

  1. Suasanany romantis ka mba rian, cocok buat dinner sm pasangan. Ini deket kantor tempatny, tp gk berani masuk jiper duluan takut mahal.. Huhu
    Resto prancis aku pernah coba di tartin fx, dan suasananya hampir2 mirip gitu.

    ReplyDelete
  2. Wahh ini.. boleh nih dicoba utk Donner sama istri.. makasih ya mba atas rekomendasinya

    ReplyDelete
  3. Duuh... kalau ada musik khas Perancis, memang jadi tambah romantis ya...
    Makanannya keliatan enak..porsinya juga banyak hehehe...

    ReplyDelete
  4. Prist listnya berapaan Mbak?
    cocok gak sama kantong mahasiswa yang mau ngedate disitu? :)

    ReplyDelete
  5. Cocok nih buat pasangan beda selera...biar gak gontok2an mau makan dimana...mau masakan Perancis atau Indonesia tinggal pilih...

    ReplyDelete
  6. Hm boleh juga nich, menikmati kuliner dengan sentuhan dan makanan perancis

    ReplyDelete
  7. Suasana Perancis memang memiliki daya tarik tersendiri. Kita tak usah jauh-jauh merasakan atmosfer Perancis rupanya. Noted mba.. semoga bisa berkunjung ke sana kelak.

    ReplyDelete
  8. Wow... asyik nih kl buat pasangan berdua aja. Suasananya kayaknya romantis ya.

    ReplyDelete
  9. Tempatnya cocok buat couple saja kah, mba Rian?
    Soalnya aku kalo dinner gak bisa sama pasangan aja...ada dua bocil yang mengikuti...

    ReplyDelete
  10. Aku cukup asing dg Prancis. Bolehlah ke Branche Bistro untuk merasakan atmosfer Prancis yang romantis di Jakarta yang hingar bingar.

    ReplyDelete
  11. Aku yo pengen mbak makan malam romantis di Branche Bistro, tapi karo sopo hahhaha #nasibjomblo.

    eh tapi boleh juga tuh dicoba kalau pas maen ke Jakarta, kayaknya nuansa restonya asik.

    ReplyDelete
  12. ininudah komen yg ketiga kalinya ga muncul2 hahaha

    denger kata perancis, setuju pasti romantis. ah membayangkan yg jual ada org perancisnya haha.^ngarep

    menunya kisaran brp ya? biasanya hrgnya aga mahalan.

    ReplyDelete
  13. Duh... enak banget. Aku ngiler banget. Ntar kalo mau dinner romantis dan bisa menikmati makanan dengan penuh kebahagiaan. Sedep mantep dan penuh cintakasih

    ReplyDelete
  14. Interiornya sangat cozy banget nih cocok buat tempat nongkrong yang upload instagram banget. Makanannya juga enak saya lihat nih exclusive

    ReplyDelete
  15. Tadi ngarepin ada fotomu sama Mas Tomi lagi dinner romantis, ora nemu hehehe
    Wah penasaran jdnya makanan perancis, blm pernah soale, kecuali makan rotinya bagel kuwi :D

    ReplyDelete
  16. wah bagus banget suasana restonya, tapi kayaknya krg cocok u pasanganku yg picky eater... yg sulit menerima rasa makanan luar..

    tp kalau pergi makan sendiri mah ga asyiiiik ya..

    ReplyDelete
  17. Suasananya juga terasa syahdu ya :D

    ReplyDelete