Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

ACP Fruit & Coffee

Suasana Ruangan ACP Fruit & Coffee
ACP Fruit & Coffee merupakan salah satu tempat baru untuk nongkrong dan santai bersama teman, keluarga maupun pasangan. ACP Fruit & Coffee terletak di Jalan Perumnas Mundusaren No 28 Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta, utara Hotel LPP. 

ACP Fruit & Coffee merupakan tempat nongkrong baru di Yogyakarta, ACP Fruit & Coffee sendiri dibuka tanggal 9 Februari 2015. Meski bisa dibilang ACP Fruit & Coffee merupakan tempat baru karena baru saja dibuka tetapi tempat ini kini menjadi salah satu tempat favorit anak muda jogja, apalagi tempatnya seputaran seturan yang notabene banyak kampus dan kos sehingga sangat nyaman untuk santai. Konsep ACP Fruit & Coffee ini dibuat senyaman mungkin dnegan nuansa taman yang cerah ceria terbukti dengan pemilihan warna cat yang terang dan memperbanyak lampu di setiap sudut sehingga meskipun malam tmpat ini berasa seperti siang karena terangnya.

ACP Fruit & Coffee menyediakan banyak varian minuman dari macam-macam Fresh Milk, Fruit & Bubble Tea, Coffee & CHoco Lover, Tea & Other, dll. Tak hanya aneka minuman ACP Fruit & Coffee jga menyediakan aneka snak untuk teman kita ngobrol selama disana, ada Risolles, Banana CHoco, Frech Friesh, Chiken Wing, ACP Club Sandwich, Beef Sandwich, Egg Sanwich, dll. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal sesuai dengan kantong mahasiswa lho, untuk mahasiswa jika menunjukkan KTA ada disc sebesar 10% untuk waktu tertentu.

Saya ke ACP Fruit & Coffee untuk bertemu dengan beberapa teman Blogger dari Jogja, Magelang dan Surabaya, awalnya kami mendapatkan tempat diluar karena didalam sudah digunakan oleh orang lain. Tak berapa lama pengunjung di dalam keluar kmi memilih masuk denga alasan colokan seperti biasa. Sampai didalam pun suasanya yang cerah tetap terasa dengan kursi yang lebih empuk, tah hanya itu untuk teman-teman yang ingin sambil mengerjakan tugas juga bisa lho, wifi disana cukup kencang nyatanya selama disana hampir semua teman connect wifi tapi saat saya meggunakan youtube masih lancar lho, jadi recomended banget untuk yang mau kerja, nongkrong maupun meeting. Hanya kekurangannya adalah minim menu makanan berat sehingga  kalau kesini diharapkan sudah makan ya :)


ACP Fruit & Coffee
Alamat : Jl. Perumnas Mundusaren No 28 Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Info : 081 328 200 202

Suasana Taman ACP Fruit & Coffee

Fresh Juice
Menu ACP Fruit & Coffee
Menu ACP Fruit & COffee
   

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "ACP Fruit & Coffee"

  1. Pengeeeen, tapi aku nggak tahu hotel LPP di mana :(
    Belum banyak tahu jalan-jalan di Yogya nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Ijul, sebenernya tempatnya lebih gampang paham dari kantor Qwords keselatan nanti ada belokan tetep lurus ikuti jalan nanti kanan jalan. Kemarin ketemuan sama Darul juga disana :)

      Delete
  2. Tempatnya homey banget kayaknya ya, masuk list ntar kesono kalo ke yogya, mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap ditunggu, apalagi bisa skalian kopdar kita mak :)

      Delete
    2. Ia, apalagi kita sambil kopdar gak terasa dech :)

      Delete
  3. Replies
    1. bener banget, saya sampai gak terasa udah malem disana. Habis asyik banget :)

      Delete

Terkini