Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Warung Pak Lanjar, Nikmatnya Makan di Pinggir Sawah

Halaman Depan Warung Pak Lanjar
Wisata Kuliner kini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan, wisata kuliner kini banyak dicari dan menjadi salah satu tujuan utama seseorang dalam berlibur ke suatu daerah. Tak jarang kini di banyak kota memiliki banyak tempat makan khas yang menjadi favorit wisatawan. Jogja kini menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, Jogja yang menyenangan dan penuh keramah tamahan menjadi salah satu daya tariknya

Jogja memiliki aneka usaha kuliner, usaha kuliner di Jogja tumbuh dengan cepat karena melihat pasar yang semakin luas. Aneka kuliner khas dijogja meliputi : jamur, sate, gudeg, brongkos, dll. Kuliner yang ada dikemas dengan menarik dan lezat sehingga membuat makanan itu memiliki daya pikat yang tinggi untuk menggemarnya.

Mie Goreng 

Kuliner Warung Pak Lanjar menjadi salah satu kuliner yang meramaikan kota jogja dengan menu khasnya Nasi Goreng Pak Lanjar. Nama Warung Pak Lanjar diambil dari nama sang pemilik yaitu Pak Lanjar, Pak Lanjar sendiri dulu merupakan seorang chef, beliau sempat semjadi chef di Hotel Hilton dan Hotel Shantika. Bekal memasak yang dia miliki kini dia membuat usaha warung makan yang diberi nuansa pedesaan.

Nasi Goreng

Warung Makan Pak Lanjar terletak di daerah Ngaglik Jalan Monjali ke utara. Warung ini terletak disebuah desa dengan pemandangan hamparan sawah hijau di sekitar warung. Suasana tenang, nyaman, sejuk khas alam pedesaan membuat Warung Pak Lanjar menyenangkan untuk menikmati hidangan sederhana ala rumahan dengan rasa istimewa.

Rica Ayam

Warung Pak Lanjar menyediakan aneka menu makanan dan minuman, antara lain :
Makanan : Nasi Goreng Pak Lanjar, Rica-rica Ayam, Bakmie Goreng/Godog, Capcay, Nila Goreng, Wader Goreng, Lodeh, Roti Bakar, Pisang Bakar.
Minuman : Eh Teh / Panas, Es Jeruk / Panas, Teh Poci, Kopi Hitam, Kopi Susu, Wedang Uwuh, Secang, Wedang Jahe, Teh Jahe, Es Susu / Panas,  Es Coklat / Panas, Aneka Juice

Suasana kebun belakang dengan ayunan

Menuju Warung Pak Lanjar cukup mudah dijangkau, jika kalian dari arah kota Jogja silahkan menuju ke monjali, setelah dari perempatan monjali ke utara kira-kira 2km lampu merah masih ke utara 2,5km sampai ada belokan ke kiri kita mengikuti dan ada pengkolan kekanan kita memilih untuk lurus ( arah jejamuran ), setelah lurus 500m nanti ada pertigaan pilih ke kanan itu sudah ada papan namanya Warung Pak Lanjar. 100meter ke utara kanan jalan ada Warung makan Pak  Lanjar

Daftar Menu

Memasuki arah ke warung Pak Lanjar kanan kiri hamparan sawah yang hijau dan sejuk, menikmati makanan di area pedesaan membuat semakin nyaman saat berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bagi pengunjung yang membawa anak jangan khawatir sikecil akan bosa, karena disediakan ayunan untuk sekedar bermain-main melepas bosan. Bagi semua pengunjung Warung Pak Lanjar juga menyediakan fasilitas karaoke yang bisa digunakan siapapun dan itu free.

Menu makanan disini sangat nikmat terutaman bagi saya adalah Rica-rica ayam, bumbu yang pas dengan nasi yang masih panas membuat selera makan saya meningkat. Santan yang pas dan bumbu yang pas membuat siapa saja senang menikmati hidangan ini

Warung Pak Lanjar
Alamat : Ds. Banteran, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, YogyakartaTelp: (0274) 883552
E-Mail : info@warungpaklanjar.com
Website : www.warungpaklanjar.com
Instagram : @WarungPakLanjar

Foto bersama Pak Lanjar

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Warung Pak Lanjar, Nikmatnya Makan di Pinggir Sawah"

  1. Menu makananne menurutku lidah jawaku yo lumayan enak mbak ....
    joss dan cocok nih untuk tujuan wisata kuliner , menu nasi goreng dan juga rica2ne joss ..

    ReplyDelete
  2. Kuliner "mewah " ini mak. Alias mepet sawah. Pemandangannya bikin seger.

    ReplyDelete
  3. Owhhhh di daeha Monjali thowww kapan-kapan mampir ah...

    ReplyDelete
  4. wah, knapa kemarin nggak pesen yang spesial yah, soalnya kemarin paling lama deh

    ReplyDelete
  5. makan di pinggir sawah mah menggugah selera, pengennya nambah dua kali. hihihi :D mie gorengnya mauuuuu!

    ReplyDelete
  6. Suasana lokasi sama makanannya kelihatannya pas banget.

    ReplyDelete
  7. makanannya bikin ngiler. tempatnya juga kelihatan nyaman banget

    ReplyDelete
  8. Lokasi rumah makannya keren di pinggir sawah, tambah nikmat nih selera makannya..

    ReplyDelete
  9. Mohon nomor telepon warung pak lanjar yang tertera diatas dihapus karena nomornya salah. Nomor itu adalah nomor rumah saya, banyak telepon yang sering nyasar dan sangat mengganggu. Mohon diperhatikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    ReplyDelete

Terkini