Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

info kost jogja dekat UGM? Mamikos aja!


Saat ini kost merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting di kalangan mahasiswa, tak hanya calon mahasiswa tapi bagi mahasiswa lama yang ingin pindah tempat kost menjadikan info kost kini dicari oleh banyak mahasiswa. Joga sebagai kota pelajar sangat membuka peluang yang besar bagi masyarakat sekilar untuk membuat kost dengan berbagai kriteria. Kost di Jogja memiliki banyak kriteria dan class dari yang kos biasa aja sampai kos yang bagus dan apartment.

Bagi kita yang ingin mencari kost sendiri di kota orang pasti ngrasa sendiri tanpa arah tujuan, apalagi untuk yang pertama datang ke kota orang pasti kebingungan kemana mencari kost yang bagus dan sesuai dengan keinginan. Untuk kalian yang akan kuliah atau sekolah di Jogja, jangan khawatir kini ada aplikasi yang mudah bagus dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya yaitu mamikos.com aplikasi yang memudah bagi pengguna yang ingin mencari info kost jogja dekat UGM. Untuk kalian yang menggunakan android, mamikos.com sudah membuat aplikasinya di mamikos.com/app

MAMIKOS adalah aplikasi bagi kalian pencari kos yang paling mudah dan akurat yang ada di Yogyakarta dan memiliki lebih dari 20.000 list informasi kost di Area Yogyakarta/ Jogja, Jabodetabek (Jakarta, Bali, Bogor, Depok, Tangerang and Bekasi), beserta kota lain seperti Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan berbagai daerah lain di Indonesia. Kalian ingin cari Info Kost Jogja dekat UGM, cari aja di Mamikos.com


Mamikos bukan sekedar memberikan info kost yang relefan untuk user berdasarkan lokasinya. Mamikos memberikun fitur berupa filter info kost berdasarkan lokasimu saat ini, area/ daerah kost yang kamu mau, dan kampus terdekat. Selain fitur diatas, kami juga menandai tipe kost putra, putri dan kost campur dalam peta seluruh kost, sehingga user dapat memilih untuk melihat salah satu kategori kost yang diinginkannya. User juga dapat melihat riwayat tempat kost yang pernah dikunjunginya dan membagi tempat kost yang disukainya di media sosial ataupun melalui pesan pribadi kepada teman-teman maupun rekannya.

Kali ini saya mencoba aplikasi mamikos via android :
Pertama kali mencoba aplikasi ini ringan dan tidak memerlukan banyak data karena memang di design irit data. Selain itu aplikasi mamikos warnanya di design sangat menarik dengan latar belakang hijau sehingga membuat penggunanya semakin tertarik menggunakannya.

Selain itu kita juga dimudahkan dengan banyak alternatif pencarian yaitu dari Lokasi kita saat ini, atau bisa memilih dengan kata kunci info kost jogja dekat UGM, info kost jogja dekat UNY, info kost jogja dekat Sanata Dharma, maupun klik tulisan kampus dan memilih mana yang kita butuhkan. Saat saya mencoba klik info kost jogja dekat UGM saya disuguhkan banyak pilihan alternatif kost dengan harga yang sudah tertera dalam map, selain itu setelah kita klik salah satu kita disuguhi list kos yang memperlihatnya foto, harga, info penuh dan kos untuk cewek atau cowok maupun campur.

Kalau kita melihat salah satu info kost nya, kita ada di informasikan detail kos dan fasilitas maupun aturan yang ada. Contoh misalnya Maleo Kos Deresan harga Rp 2.000.000 dengan fasilitas kamar yaitu bed, almari pakaian, meja belajar, kursi belajar, tv, ac, wifi, kulkas selain itu juga ada info luas kamar yang disediakan. Selain informasi detail kamar juga di informasikan keterangan lain seperti kunjungan tamu maksimal atau jam pulang malam, tak jarang juga ada yang boleh bebas pulang pergi 24 jam karena masing-masing memiliki akses kunci.

Informasi yang disediakan aplikasi android mamikos.com





Untuk kemudahan pelanggan, mamikos juga menyediakan team CS bagi kalian yang ingin bertanya secara detail tentang mamikos dan detailnya. Selain itu mamikos juga dapat memfasilitasi untuk kalian yang ingin melihat detail kosnya dengan mengisi form dan janian langsung denga team mamikos.

Cari info kos mudah dan nyaman sesuai kebutuha?
Mau info info kost jogja dekat UGM?


Info lebih lanjut hubungi:
Link Website: http://mamikos.com
Link Download App: http://mamikos.com/app
Fb/Twitter/IG: mamikosapp






Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "info kost jogja dekat UGM? Mamikos aja!"

  1. Info kos di Malang bisa juga gak ya? Apa khusus UGM? Mau downlod ah ... xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sementara baru area jogja mba, semoga cepat berkembang

      Delete
  2. Ada juga yg kayak gini,orang orang sangat inovatif,

    ReplyDelete
  3. Iiiih, kreatiiipppp...! Jadi pengin kuliah lagi, euy, hahahahah
    ambil S-2 atau S-3 gitu kali yes?

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Ada juga yg kayak gini,orang orang sangat inovatif,

    ReplyDelete
  5. Kalau boleh tau dimana saja kost yg harga murah deket ugm

    ReplyDelete
  6. Kalo nyari kost di jakarta, bisa juga liat di kost jakarta

    ReplyDelete
  7. Selain kost, utk hemat biaya, bisa sewa rumah dengan cost sharing.

    ReplyDelete
  8. Apakah ada kosan yang bisa di sewa harian di sekitar UGM?

    ReplyDelete

Terkini