Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Ika Koentjoro Hobby Photography

Beberapa Event bersama Mak Ika

Komunitas Emak Blogger di Jogja kali ini membuat kegiatan yang tidak biasa yaitu arisan blog. Arisan Blog ini di mulai Bulan Januari akhir pada saat kopdar arisan ilmu. Bulan Januari arisan ilmu membahas tentang SEO, PA dan DA oleh Mak Carra, tak ketinggalan Arisan Blog juga diundi dan kali ini Mak Ika Koentjoro yang mendapatkan arisan bulan ini. 

Mengenal Mak Ika bagi saya belum begitu lama karena memang kebetulan saya juga belum lama gabung di Komunitas Emak Blogger, selama ini saya hanya mengenal beberapa anggota maupun pengurus secara personal. Kurang lebih saya gabung awal tahun 2015 lumayan 1 tahun saya join, meski belum terlalu optimal di komunitas ini tapi saya cukup memiliki banyak pengalaman disini. 

Salah satu yang saya kenal adalah Mak Ika Koentjoro, mak ika ada lah seorang blogger yang cukup lama berkecimpung di dunia blogging. Dia yang memiliki profesi sebagai ibu rumah tangga dan wirausaha ini membuat di cukup sibuk. Selain profesi dan kesibukannya beliau juga memiliki Hobby sebagai Food Fotography, semua berawal dari hobby nya dengan dunia fotography.

Saya mengenal beliau sekitar 1 tahun lalu saat saya kebetulan komunitas saya Komunitas Blogger Jogja bekerjasama dengan Kompas mengadakan acara workshop blogging. Dalam persiapan acara ini saya mengajak bahkan mengundang teman-teman blogger di Jogja dan sekitarnya, dalam persiapan kadang saya sering di hubungi oleh Mak Ika untuk sekedar menanyakan tempat, pendaftaran dan pembayarannya. Dari perkenalan yang singkat ini saya menjadi lebih mengenal mak ika sedikit demi sedikit.

Bagi saya yang tidak begitu tau tentang photography terlalu mendalam, rasanya ingin belajar dengan mak ika. Tapi sayang waktu yang selalu kurang pas karena saat beliau mengisi arisan ilmu kebetulan pula saat itu saya tidak bisa hadir karena sebuah alasan. Blog yang dia bangun www.ikakoentjoro.com pun tak lepas dari hobbynya postingan mengenai foto pun sering terpampang disana. Foto yang dihasilkan mak ika pun bagus-bagus, tak jarang saya mencoba belajar untuk mendapatkan hasil mirip seperti beliau. Foto yang terkesan natural dan menarik bagi yang melihatnya.

Berikut beberapa hasil jepretannya





Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Ika Koentjoro Hobby Photography"

  1. Waaahh ada potokuu di sanaaa... Kecemplung bareng di KEB dan seru yaaaaa....

    ReplyDelete
  2. Salim dulu sama tetuanya KBJ (((tetua)))
    Maaf belum bisa aktif di KBJ mak

    ReplyDelete
  3. Kynya udah identik bgt ya mak ika sm food photography :)

    ReplyDelete
  4. always mupeng dengan foto-foto mak Ika :(

    ReplyDelete
  5. Padat, ringkas, keceeeee.....
    yel yel untuk mak ika dulu aaah, go go mak ika

    ReplyDelete
  6. Hasil jepretan mak Ika bikin mupeng...kapan aku bisa moto gitu ya? Haha...

    ReplyDelete
  7. Udah jadi branding nya Mak Ika yah, Mami, si food photo inii

    ReplyDelete
  8. teman kita yg lain yang suka fotografi adalah yg komen di atas, mbak manda :)

    iya kan

    ReplyDelete
  9. Yang jelas, mengenal mak Ika yang tak segan berbagi ilmu itu ... berkah buat kita, ya kan, Mbak Rian? :D

    ReplyDelete
  10. Waah serunya jika bisa ketemu ma Mak Ika. :D Sekalian belajar motret makanan. :D

    ReplyDelete
  11. mak ikaaaaa ohhh aku jadi ngefans!!!

    ReplyDelete

Terkini