Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

2 Lagu Recycle Terbaik Indonesia Saat Ini

Di dunia belantika musik Indonesia, mendaur ulang suatu karya lama menjadi karya yang fresh dan segar sudah sering dilakukan oleh beberapa musisi ternama di negara kita. Lagu zaman dahulu tersebut kembali dimainkan dengan suguhan alunan musik modern sehingga menjadi layak kembali untuk didengarkan khususnya oleh kaum remaja yang tentunya tidak pernah mendengar lagu tersebut sebelumnya. Dari sekian banyaknya jenis lagu recycle yang kembali diangkat oleh musisi kita. Ada 2 lagu indonesia terbaru zaman dulu yang kembali diangkat oleh musisi terkenal. Bagi anda yang penasaran kedua lagu tersebut, simak berikut ini pemaparannya untuk anda jadikan sebagai referensi musik terbaik:


1 . Cinta Kan Membawamu Kembali

Lagu ini merupakan karya lawas dari salah satu grup band legendaris Indonesia yaitu Dewa 19. Sebelumnya lagu ini dinyanyikan oleh Ari Laso sewaktu dirinya masih menjadi penyanyi pada band tersebut. Lagu ini pun sempat juga dinyanyikan oleh penyanyi cantik Reza Artamevia lalu kemudian saat ini lagu tersebut dipopulerkan kembali oleh salah satu vokalis yang populer dari ajang pencarian bakat yaitu Mike Mohede. Lagu ini terbilang jenis lagu yang tidak akan lekang oleh waktu karena selain musiknya yang sangat bagus, lirik lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani ini masih enak untuk didengarkan.

2 . Mantan Terindah

Siapa sangka kalau lagu yang satu ini merupakan lagu karya dari grup band asal Bandung Kahitnya. Mantan Terindah kembali dipopulerkan oleh penyanyi cantik Raisa yang sempat booming pada tahun 2015 lalu. Tidak perlu diragukan lagi kalau Raisa merupakan salah satu penyanyi terbaik Indonesia yang mampu mengembalikan kejayaan lagu Kahitna ini menjadi asik untuk didengarkan kembali. Nuansa musik yang dibawakan oleh Raisa dengan versi Kahitna tentunya sangat berbeda dan disesuaikan dengan selera musik saat ini.

Kini bagi anda yang sedang mencari dua lagu indonesiaterbaru masa dulu ini bisa mendapatkannya melalui sebuah aplikasi Joox dimana pada aplikasi tersebut anda bisa memutar musik secara online serta mendownloadnya secara gratis dan legal. Selain itu, ada banyak lagu lainnya karena merupakan aplikasi musik dengan beragam playlist terlengkap.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "2 Lagu Recycle Terbaik Indonesia Saat Ini"

Terkini