Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Keindahan Wisata Taman Laut Bunaken


Melakukan perjalanan wisata pasti menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Berwisata bisa membuat anda mendapatkan pikiran yang lebih segar dan menghilangkan kepenatan selepas bekerja keras. Untuk anda yang menyukai wisata laut, wisata Taman Laut Bunaken bisa menjadi pilihan terbaik. Keindahan taman bawah laut disini sudah sangat terkenal sampai mancanegara dan anda bisa menyaksikan banyak jenis terumbu karang dan ikan yang cantik-cantik.

Pesona Taman Laut Bunaken bisa anda kunjungi di daerah Sulawesi Utara. Tempat wisata yang ada di Teluk Manado ini cukup mudah diakses. Anda cukup naik taksi setelah dari bandara untuk menuju lokasi. Membeli tiket bisa dengan mudah anda lakukan di agen perjalanan. Dengan agen travel terpercaya, perjalanan wisata anda akan semakin mudah.

Persiapan Melakukan Wisata Taman Laut Bunaken

Untuk melakukan perjalanan wisata taman laut Bunaken, anda harus menyiapkan hal-hal sebagai berikut:

1. Persiapan fisik
Anda harus dalam kondisi yang sehat sebelum melakukan perjalanan. Pastikan anda cukup berolahraga agar bisa melakukan diving serta menikmati keindahan alam lain dengan baik.
2. Persiapan materi
Untuk uang, anda bisa menyiapkannya jauh-jauh hari sebelum melakukan pemesanan ke agen travel.
3. Persiapan lisensi
Melakukan diving untuk menikmati pesona taman laut Bunaken, anda memerlukan lisensi menyelam. Lisensi ini tergolong cukup murah untuk didapat. Namun ada serangkaian tes yang harus anda lakukan diantaranya adalah berenang. Banyak tempat tes yang bisa anda tuju untuk mendapatkan lisensi. Pastikan anda telah berlatih kemampuan renang anda dengan baik.

Dengan persiapan yang matang, anda bisa merasakan pesona taman laut Bunaken yang menarik. Banyaknya jenis terumbu karang, ikan hias, serta penyu bisa menjadi penyegar mata. Untuk anda yang belum bisa mendapatkan lisensi menyelam, snorkeling bisa anda lakukan di daerah Bunaken Timor. Tetapi anda perlu berhati-hati dengan arus bawah laut yang kuat.


Pergi ke wisata taman laut Bunaken tidak akan lengkap tanpa membawa oleh-oleh. Beberapa oleh-oleh yang bisa anda beli diantaranya adalah dodol Manado, kacang goyang, kue lampu-lampu, cakalang fufu, dan masih banyak lagi lainnya.  

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keindahan Wisata Taman Laut Bunaken"

Terkini