Kuliner Wisata

Kuliner Wisata

Mau Liburan? Siapkan segalanya ya!


Saat ini google manjadi halaman rujukan utama bagi semua orang, tak jarang mencari calon nama sampai ilmu pengetahuan pun lewat google. Maraknya dunia online banyak digunakan oleh orang untuk membuat portal berita, blog, web kampus, dll.

Kini ada portal berita lifestyle baru yaitu breaktime.co.id portal berita ini benyak memberikan informasi mengenai travelling, kesehatan, kuliner, entertainment dan fashion. Banyak hal yang bisa kamu dapatkan disana lho, untuk keperluan pribadimu atau siapapun orang yang kamu temui.

Saya di breaktime paling senang membaca mengenai tema travel. Kenapa? Basic blog saya kebetulan travelling dan kuliner jelas ngaruh lah ya. Selain karena cocok dengan blog saya, saya memang pada dasarnya senang sekali dengan yang namanya travelling dan bisa menikmati tempat baru. Mengenal hal baru dan tempat bagu bagi saya itu membawa aura lain dalam hidup.

Dalam tema travelling breaktime memiliki empat sub tema yang pastinya asyik banget untuk di kupas tuntas :


1. Destination
Destination ini berisi aneka tempat destinasi wisata alam, wisata air, tak lup juga banyak bertebaran wisata kuliner. Wuah membuat saya kadang kalap dan lapar seketika. Tak hanya kalap kadang jiwa pengen liburan pun muncul, segera cari informasi tentang banyak hal destinasi wisata. Ajak teman-teman untuk liburan bersama supaya suasana semakin asyik, wuah istimewa banget bisa tau tempat wisata yang gak biasa di explore.

Tempat wisata yang di ulas pun beraneka dagan dari sabang sampai merauke, jadi kalian punya banyak reverensi. Oh ya untuk yang pengen keluar negri sekedar liburan juga ada tempat wisata yang diulas lengkap dengan fasilitasnya.

2. Travel Tips
Travel tips ini mereka punya tagline "Dengan travelling maka ada cerita baru lagi yang bisa kamu bagi, kami ingin dengar cerita itu, maukah kamu berbagi dengan kami?"

Wah ini banyak saya baca sebagai pengetahuan saya, siapa tau saat tertentu saya membutuhkan informasi saya untuk sendiri maupun orang lain. Informasi yang paling saya senang dan berfungsi banget yaitu "CARA MEMANFAATKAN WAKTU SAAT TRAVELING DELAY". Kok senang? Tau khan ya di negara tercinta masih sering ada pesawat delay, saat itu biasanya saya bingung mau ngapain. Menurut breaktime.co.id saya jadi tau cara membunuh bosan : mengambil gambar unik, melihat kesibukan penumpang lain, keliling toko oleh-oleh, online pakai wifi atau koneksi hp, ngobrol atau tidur. Nah karena saya blogger pasti ada tambahan yaitu bikin postingan donk, hahaha.

3. Planning Trip
Planning Trip ini berisi tentang rencana liburan dan perjalanan kamu. Selain itu planning trip juga ada aneka tips liburan saat bepergian bersama siapapun. Banyak artikel yang bisa kamu temui disana untuk menunjang rencana perjalanan kamu.

Selain itu juga ada rujukan tempat wisata, tempat menginap dan biro perjalanan yang direkomendasikan. Semua informasi yang ada akan menunjan perjalanan kamu lho. Persiapkan perjalanan liburan dengan baik supaya selama trip kita nyaman dan happy, jangan sampai ada masalah yang tidak perlu sehingga membuat kita tidak nyaman saat menjalani liburan ya.

4. The Story
The Story berisi tentang cerita unik dari berbagai tempat wisata, banyak hal saya belum tau ada disini. Selain cerita tentang tempat wisata juga ada cerita tentang kebiasaan masyarakat dibeberapa daerah yang sudah dikunjungi penulis. Tak hanya itu ulasan hotel, tradisi suatu daerah diulas detail disini.

Rencanakan semua liburanmu dengan teliti b

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Liburan? Siapkan segalanya ya!"

Post a Comment

Terkini